Serahkan LKPD Ke BPK, Bupati CEP Ajak SKPD Minsel Kerja Sama Dalam Pemeriksaan Bersama BPKP

by -168 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) ke Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara (BPKP Sulut).

Penyerahan LKPD Kabupaten Minahasa Selatan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dan diterima oleh Tim BPKP Sulut, yang diselenggarakan di Kantor BPKP Sulut di Manado, pada Kamis 12 Maret 2020.


Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan sangat berterima kasih kepada Tim BPKP Sulut yang telah melaksanakan tugas di Kabupaten Minahasa Selatan selama kurang lebih satu bulan melaksanakan pemeriksaan interim di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Terima kasih kepada Tim BPKP Sulut yang telah melaksanakan tugas memeriksa secara interim pengelolaan keuangan Kabupaten Minahasa Selatan, dan juga nantinya akan dilanjutkan dengan pemeriksaan secara terinci,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Tetty Paruntu Vicon dengan Kepala BPKP Sulut Terkait Pemeriksaan LKPD

Ia pun mengapresiasi kepada para perangkat daerah yang telah menunjukan kerja sama yang baik kepada Tim Pemeriksa dari BPKP Sulut selama pemeriksaan interim di Pemkab Minsel yang dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan.

“Terima kasih kepada jajaran Pemkab Minsel, para kepala SKPD yang telah menunjukan kerja sama yang baik selama pemeriksaan interim dari BPK di Pemkab Minsel, dan nantinya juga akan ada pemeriksaan secara terinci dari BPKP, yang kemungkinan akan dilaksanakan pekan depan, jadi saya minta agar Jajaran Pemkab Minsel, paa kepala SKPD, untuk menunjukan kerja sama yang baik, dengan memberikan segala apa yang diminta oleh tim pemeriksa BPK, guna kita mempertahankan opini WTP dari BPK,” demikian tandas Bupati Tetty Paruntu.

Dalam kegiatan Penyerahan Serentak LKPD dari Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara tersebut, terlihat sosok Bupati cantik tersebut menjadi idola, dengan banyaknya peserta dan hadirin yang meminta berfoto dan berswafoto bersama dengannya.

Baca juga:  Peduli Kesejahteraan Petani Captikus, Bupati Tetty Paruntu Kunjungi Pabrik Pengolahan Alkohol di Kabupaten Tabanan

Selain itu pula kegiatan yang di Hadiri oleh para kepala daerah se-Sulut tersebut, terlihat kolaborasi yang Cerdas diperlihatkan oleh dua kepala daerah yakni Bupati Tetty Paruntu dan Walikota Vicky Lumentut, dalam olah vokal membawakan beberapa lagu yang menghibur para hadirin yang hadir dalam kegiatan tersebut.

(Hengly)*