Antisipasi Covid -19 , Kades Sungai Emas Dirikan Tiga Posko di Setiap Jalan Masuk

by -263 views

 

Antisipasi Covid -19 , Kades Sungai Emas Dirikan Tiga Posko di Setiap Jalan Masuk

Pelalawan,Riau Transparansiindonesia.co.id Pemerintah Desa (Pemdes ) atau Kepala Desa (Kades ) Sungai Emas Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau Syamsuria bersama perangkat desa mendirikan tiga Posko covid 19 dengan tujuan mengantisipasi warga yang berlalu lalang atau pengunjung yang datang keDesa Sungai Emas tersebut.

Lewat Via WhatsAp nya kepada media ini mengatakan kalau kegiatan ini dilaksanakan oleh  Tim Relawan Desa Sungai Emas  dengan bentuk kegiatan,  Mengecek suhu badan masyarakat yang lewat serta ,mengajurkan pakai masker dan menanyakan setiap Pengunjung yang datang ke Desa tersebut.

Baca juga:  Selamat Atas Pengukuhan STKKRH 2021- 2026,

” Kita Dirikan Tiga Posko Disetiap Jalan masuk yang menuju keDesa Sungai mas, kerena Seperti itu kita  dapat secara Detail Mengecek  suhu badan warga, dan kita anjur kan Setiap warga pakai Masker, kerena kita dapat informasi Virus Corona bisa menyebar lewat udara . ” Dan Buat warga yang berkunjung dan  datang dari luar Desa Sungai Emas ini,. Kita Akan menanyakan secara Detail ke mereka, agar kegiatan ini terlaksana sesuai dengan harapan kita kata Syamsuria

Sesuai dengan anjuran Pemerintah juga disetiap desa sekarang sudah banyak yang telah mendirikan Posko Covid-19, tentu gunanya Untuk Mengantisipasi atau memutus tali rantai Covid-19  kata Syamsuria mengakhiri ( Puga )

Baca juga:  Usai Upacara HUT TNI ke-75, Kapolres Kampar Didampingi PJU Polres Serahkan Kue Ulang Tahun kepada Dandim 0313/ KPR