Pemkot Manado Peringati Empat Tahun Kepemimpinan GSVL-Mor

Pemkot Manado Peringati Empat Tahun Kepemimpinan GSVL-Mor

Manado, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah Kota Manado memperingati 4 tahun kepemimpinan Walikota DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA dan Wamil Walikota Mor D Bastian (GSVL-Mor), selama empat tahun memimpin Kota Manado, tentunya banyak tantangan yang dihadapi oleh eua top eksekutif Kota Manado tersebut.

Tentunya tidak mudah mempertahankan kebersamaan dalam menjalankan pemerintahan bersama, dimana didaerah lain, kekompakan antara Walikota dan Wakik Walikota ataupun Bupati dan Wakil Bupati, bahkan Gubernur dan Wakil Gubernur, kandas ditengah jalan.

Namun dua Top Eksekutif Kota Manado ini, di empat tahun kepemimpinan mereka terus menunjukan kekompakan dan soliditas dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Manado.

Kombinasi antara pemimpin Birokrat handal dan politisi senior yang dikenal dengan GSVL-Mor tentu melewati beragam situasi dalam memberi pelayanan publik bagi warga Kota Manado.

Di momentum empat tahun kepemimpinan GSVL-Mor, adalah momentum yang mengharukan, dimana Walikota Vicky Lumentut menyampaikan rasa syukurnya terhadap Wakil Walikota Mor Bastian yang dinilainya sebagai sosok yang penyabar dalam menjaga sinergitas pembangunan.

“Saya sangat bersyukur, diperiode kedua saya memimpin Kota Manado, didampingi sosok Wakil Walikota yang sangat sabar mendampingi saya, beliau (Mor Bastian -red) sangat ulet, sabar, dan terus menjaga soliditas dengan saya melaksanakan tugas dam tanggung jawab yang diembankan warga Kota Manado,” kata Vicky Lumentut.

Vicky Lumentut yang adalah mantan Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), juga memuji sosok Mor Bastian dengan mengatakan bahwa Mor Bastian adalah sosok yang sangat kreatif pikirannya, penuh dengan inovasi, gesit, sehingga selama empat tahun memimpin Kota Manado semua tugas berjalan dengan baik, tanpa gangguan-gangguan yang merintangi program kerja Pemkot Manado.

“Dari lubuk hati yang paling dalam saya pribadi bersama Ketua TP-PKK Kota Manado Paula Runtuwene menyampaikan kasih kepada pak wakil walikota Mor Bastian bersama Ibu Melda yang dengan kesabaran, kesetiaan, dan kerja keras terus mendampingi kami dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Manado,” tambah GSVL.

Peringatan Empat Tahun Kepemimpinan GSVL-Mor diperingati pada 9 Mei 2020 lalu, dan Walikota Vicky Lumentut pun berharap agar selalu diberi kemampuan oleh Tuhan dan dukungan dari warga masyarakat dalam mereka menjalankan sisa roda pemerintahan memimpin Kota Manado hingga berakhir periode di 9 Mei 2021 mendatang.

(T2)*

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.