Vicky Lumentut Salurkan Bantuan APD untuk RS GMIM

Vicky Lumentut Salurkan Bantuan APD untuk RS GMIM

Manado, transparansiindonesia.co.id – Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt.DR.Ir.Vicky G.S Lumentut DEA menyerahkan Bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) yang nantinya akan diperuntukkan bagi tenaga kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit GMIM.

Dengan didampingi Pnt.Alfa Pandey, Vicky Lumentut yang juga sebagai Walikota Manado tersebut, menyerahkan bantuan APD untuk RS GMIM melalui Badan Pekerja Majelis Sinode dimana Ketua BPMS Pdt.Dr Hein Arina didampingi jajaran BPMS menerima langsung bantuan dari Komisi P/KB GMIM tersebut.

Selain bantuan APD untuk Rumah Sakit GMIM, Komisi Pria Kaum Bapa juga memberikan bantuan Beras yang diperuntukkan bagi Panti Asuhan.

Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Vicky Lumentut mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai wujud nyata dari Komisi P/KB GMIM dalam penanganan Covid-19 dan upaya memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan wujud nyata dari Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan bantuan APD kepada pihak Rumah Sakit GMIM, dan nantinua dipakai oleh tenaga medis,” kata Vicky Lumentut.

Begitu pula dalam penanganan dampak dari Covid-19 ini, pihak Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, menyalurkan bantuan beras kepada panti asuhan, sebagai bagian dari tindak lanjut Program Komisi P/KB GMIM dalam berbagi kepada yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat diterima dengan baik, dan berguna dalam upaya kita bersama memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19, Tuhan memberkati kita semua, dan mari kita terus berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita warga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” tambah Walikota Manado dua periode tersebut.

(T2)*

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.