Pemkab Minsel Terima Bantuan CSR dari P.T Sasa Inti

Pemkab Minsel Terima Bantuan CSR dari P.T Sasa Inti

Minsel, transparansiindonesia.co.id — PT Sasa Inti menyerahkan bantuan CSR kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dimana bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa Selatan, pada Rabu 20 Mei 2020, Managemen dari PT. Sasa Inti yakni J.S Parmar dan Ardhian Herdyanto, menyerahkan bantuan tersebut kepada Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi oleh Camat Tenga Selvi Mandey SPd.MPd dan beberapa kepala SKPD lingkungan Pemkab Minsel.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan CSR yang diberikan tersebut, dan nantinya akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Terima-kasih PT Sasa Inti yang sudah peduli dengan pembangunan di Minahasa Selatan dengan memberikan bantuan kepada Pemkab Minsel, kami terima bantuan ini dengan baik dan akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Dikesempatan tersebut Bupati Tetty juga mengatakan akan selalu mendukung serta membantu para investor yang akan berinvestasi di Minahasa Selatan, dimana sebagai penggerak perekonomian Kabupaten.

“Kita terus mempermudah dan mendukung setiap investor yang akan berinvestasi di Minahasa Selatan, dengan kemudahan-kemudahan yang menjadi program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam menyambut Investor masuk ke wilayah Minsel,” tambah Tetty Paruntu.

Sementara itu dari managemen PT Sasa Inti, juga sangat mengapresiasi akan kemudahan dan support dari Pemkab Minsel bagi perusahaan PT Sasa Inti dalam usaha dan kerja di Minahasa Selatan.

(Hengly)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.