Kampung Lembasung Bagikan BLT 141KK

Way Kanan Lampung Transparansi Indonesia.co.id-Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way Kanan, yang dibagi menjadi 2 tahap, bulan /Mei,sebesar 600 Ribu,dan Juni nanti 1200,000sejuta dua ratus ribu,. dan untuk tahap pertama sudah direalisaikan. Sabtu (23/Mei/2020).

Bantuan tunai sebesar Rp 600.000 yang dibagikan di Balai kampung Lembasung, kepada warga yang berhak menerimanya, agar dapat digunakan  sebaik mungkin dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi “Covid 19,ungkap ” Padli, selaku PJ kepala kampung Lembasung saat membagikan BLT.

Baca juga:  Koper Jomin Apresiasi Presiden Jokowi Berikan Dorongan pada Pengusaha UMKM

Selanjutnya Padli, menyampaikan, “pembagian BLT untuk tahap kedua akan di realisasikan di bulan Juni, kedepan.

Adapun pembagian yang mendpatkan bantuan BLT berkisar 141 KK dan sudah maksimal, Orang yang masuk kriteria kurang mampu.

PJ Padli, berharap” dengan bantuan pemerintah melalui ADD yang diberikan kepada warganya  dapat  membantu mengurangi beban warganya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari di tengah wabah covid 19,”atau yang biasa dikenal Corona.

salah satu warga yang menerima BLT, ANTO”, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang diterimanya.
“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memperhatikan kami dengan memberikan bantuan, dengan adanya bantuan ini,saya merasa  sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan saya sehari-hari,” tuturnya.

Baca juga:  Plt Kepala Dinas Pendidikan Buka Sosialisasi dan Advokasi Paud HI (Holistik Integratif) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022

Turut hadir disaat pembagian BLT Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu,
BABINKATIBMAS Ardiansyah, BABINSA Resdianto, dan seluruh Aparatur Kampung Lembasung.
Tegor