Saatnya Melawan Kilafah Dan Menolak Radikalisme

Jakarta Transparansi Indonesia.co.id- Senin, 27 Juli 2020 pukul 12.30 WIB. Ratusan pengendara motor dan sejumlah mobil melakukan aksi konvoy dari Tugu Proklamasi menuju gedung DPR MPR RI.

Bertitik tumpu dari Tugu Proklamasi, aksi konvoy berjalan menuju kantor DPP PDIP yang disertai aksi tabur bunga atas tragedi berdarah 27 Juli 1996 dan membagikan ribuan masker gratis. Kemudian konvoy kembali berjalan menuju gedung MPR DPR RI. Aksi yang dilakukan oleh beberapa relawan dan organisasi-organisasi bersatu untuk melawan Khilafah.

Di tempat terpisah media mewawancarai salah satu anggota aksi yang namanya tidak mau di sebutkan mengatakan kami melakukan aksi kami ini aksi damai untuk memperingati tragedi 27 Juli yang silam,dan kami pun menolak radikalisme dan khilafah di NKRI. Jadi saya mohon kepada penegak hukum harus bertindak tegas,kami rakyat Indonesia butuh keharmonisan dan ketraman,”ungkapnya.

Baca juga:  Tommy Soeharto Sebut Tragedi Mei 98 Layaknya Sebuah Film, Lalu Siapakah Sutradaranya..??

Di tempat pemberhentian terakhir konvoy para relawan melakukan orasi di depan gerbang gedung MPR DPR RI. Aksi yang berlangsung secara kondusif berakhir pada pukul 18.00 WIB.

TIM