Melalui Musda Golkar Minsel ke-IV, Micha Paruntu Terpilih Ketua DPD II Partai Golkar Minsel Periode 2020-2025

Minsel52 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa Selatan (Golkar Minsel) melaksanakan Musyawarah Daerah ke-IV (Musda Golkar ke-IV) yang digelar pada Senin 03 Agustus 2020 bertempat di Sutanraja Hotel Amurang.

Musyawarah Daerah Partai Golkar Minahasa Selatan tersebut membahas beberapa agenda dimana salah satunya adalah pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan.

Dan setelah melalui pembahasan, maka terpilihlah sosok dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) sebagai ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan, dimana sebanyak 17 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Minsel dan organisasi sayap Partai Golkar secara aklamasi memilih Micha Paruntu untuk menahkodai Golkar Minsel.

Dalam sambutannya, Micha Paruntu mengatakan berterima kasih atas kepercayaan dari para kader Golkar Minsel yang mempercayakan dirinya menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Minsel, dan ia pun mengajak para pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar Minsel untuk tetap semangat, bersatu dan solid membesarkan Partai Golkar.

Baca juga:  Wakili Bupati Tetty Paruntu, Assisten II Decky Keintjem Buka Langsung Kegiatan Pekan Daerah Petani dan Nelayan


“Golkar Minsel hingga saat ini terbukti tetap solid, yang dibuktikan dengan kemenangan pada Pemilu Legislatif lalu, kita harus pertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan, berjuang maju bersama terlebih menghadapi Pilkada Serentak 2020 nanti,” ujar Micha Paruntu.

Dikatakannya pula bahwa, panji kemenangan Partai Golkar harus terus dipertahankan dalam Pilkada Serentak nanti, bukan hanya untuk Kabupaten Minahasa Selatan saja tetapi juga untuk Pilkada Sulut dimana Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara.

Dikesempatan itu pula, Terkait dirinya terjun ke dunia politik dan menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan serta juga sebagai Bakal Calon Bupati Minahasa Selatan, dirinya menegaskan bahwa ia telah mengundurkan diri sebagai aparatur sipil negara (ASN).

“Saya tegaskan bahwa saya telah mengundurkan diri sebagai ASN, maka dari itu saya mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan dan juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan,” jelas Micha Paruntu.

Baca juga:  Micha Paruntu Lantik Tim Pemenangan MEP-VT dan CEP-SSL di Kecamatan Tareran

Ia pun mengatakan bahwa pasca dirinya dipercayakan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan, maka selanjutnya akan menyusun struktur Pengurus DPD II Partai Golkar Minsel, yang kemudian akan dilanjutkan dengan giat Konsolidasi fi setiap kecamatan, untuk semakin memantapkan program dan tujuan Partai Golkar Minahasa Selatan.

Musda ke-IV Partai Golkar Minahasa Selatan tersebut juga dihadiri oleh pengurus DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara diantaranya Ketua Harian James Artur Kojongian ST.MM, Sekretaris Raski Mokodompit, Bendahara Inggrid Sondakh, Ketua Golkar Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, para pengurus PK Golkar se-Minsel, serta kader dan pengurus organisasi sayap Partai Golkar Minsel.

(Hengly)*