Masuk Jajaran Kompolnas RI, Benny Mamoto; “Terima-kasih pak Presiden”

Nasional31 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Satu prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh satu putra kawanua, yah dia adalah Irjen.Pol Benny Mamoto yang dipercayakan sebagai salah satu jajaran dalam Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia untuk periode 2020-2024.

Kompolnas merupakan lembaga yang dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 17 tahun 2011, yang dikeluarkan oleh Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Kompolnas merupakan lembaga yang berkedudukan dibawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.
Komisioner Kompolnas RI Periode 2020-2024, telah dilantik oleh Presiden Ir.Joko Widodo pada Rabu 19 Agustus 2020 di Istana Negara Jakarta.

Baca juga:  Bintara Noken ada di Sumut, Kapoldasu : Pahami Semua Budaya dan Karakteristik Masyarakat Sumatera Utara

Mendapat kepercayaan masuk jajaran Kompolnas, Irjen.Pol Benny Mamoto yang merupakan juga sebagai Ketua Dewan Pembina DPP KKK, mengatakan sangat berbangga mendapat kesempatan istimewa masuk jajaran Kompolnas RI.


Irjen.Pol. DR.Benny Jozua Mamoto SH.MSi, masuk jajaran Kompolnas RI mewakili unsur pakar kepolisian dan sebagai anggota Kompolnas.

Ia pun memohon dan meminta dukungan dan support dari masyarakat agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembankan, melayani masyarakat.

“Mohon dukungan dan support dari warga masyarakat agar kami pimpinan dan anggota Kompolnas RI periode 2020-2024 dapat mengemban tugas mulia ini demi pelayanan kasih untuk bangsa dan negara, serta seluruh rakyat Indonesia,” kata Benny Mamoto.

Baca juga:  Kapolsek Ciledug Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Agar Di Bulan Puasa Nanti Tidak Ada Namanya Keributan Antar Remaja

Ia pun menyampaikan trimakasih kepada Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai anggota Kompolnas RI.

“Terima-kasih pak Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai jajaran Kompolnas RI, tangguh jawab ini akan saya emban dengan baik untuk pelayanan kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Benny Mamoto diakun medsosnya.

(T2)*