PPP Berikan Dukungan ke JPAR-Ai di Pilkada Kota Manado

by -340 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Arus dukungan untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado Julyeta Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-Ai) terus mengalir.

Kali ini dukungan untuk Paslon JPAR-Ai datang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Manado.

Dukungan tersebut dikarenakan PPP menilai ada kesamaan visi dan misi yang ditawarkan oleh JPAR-Ai untuk kota Manado, sejalan dengan apa yang menjadi harapan dari PPP Kota Manado.

Calon Walikota Manado Julyeta Paula Runtuwene secara menerima kunjungan dari jajaran pengurus PPP Kota Manado, yang juga dilanjutkan dengan penyerahan surat dukungan dari PPP untuk Paslon JPAR-Ai.

Baca juga:  'ROR' Terseret Dalam Dugaan Penyalah-gunaan Kewenangan Pilkada Kota Manado 2016

Julyeta Paula Runtuwene mengatakan bahwa sangat berterima kasih untuk dukungan yang terus mengalir bagi pasangan calon JPAR-Ai, dan ini semakin mereka untuk meriah kemenangan dalam Pilkada Kota Manado, yang tentunya juga harus disertai dengan semangat kerja keras dan soliditas tim pemenangan JPAR-Ai.

“Mari torang satukan gerak langkah untuk mencapai visi memajukan kualitas sumber daya dan memelihara kerukunan di Kota Manado, terima kasih untuk dukungan ini, semangat untuk kita semua, dan kita makin mantap menatap pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 nanti,” ujar JPAR.

Baca juga:  Mantan Ketua Ranting PDIP Nyatakan Dukung MEP-VT

(T2)*