Kajati Sulut Terima Kunjungan Kerja Kepala PSDKP Bitung Bersama Dekan Fakultas Kelautan Unsrat

by -10 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) A. Dita Prawitaningsih SH.MH yang didampingi oleh Plt Assisten Tindak Pidana Umum Ledrik V.M Takaendengan SH.MH, Kepala Bagian Tata Usaha Reinhard Tololiu SH.MH serta Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bitung Frengkie Son SH.MM.MH,menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dari kepala Pangkalan Pengawasan Sumber daya Kelautan dan Perikanan Kota Bitung Donny M Faisal.

Kunjungan dari Kepala P2SDKP Bitung bersama dengan Dekan Fakultas Kelautan Unsrat Prof.Ir Farnis Boneka MSc, dan Wakil Dekan 1 Dr Johny Budiman MSc, ke Kejati Sulawesi Utara guna membicarakan beberapa hal.

Baca juga:  Penuhi Panggilan BK Deprov Sulut, MEP; 'Apapun Hasil Akhirnya, Kita Berdoa Yang Terbaik'

Pertemuan dilangsungkan di ruangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, pada Senin 22 Februari 2021, dan dengan menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan.

Adapun yang didiskusikan atau dibahas dalam kegiatan tersebut yakni tindak lanjut dari permohonan hibah satu unit Kapal FB VMC-188/FB DT3 yang diajukan oleh PSDKP Bitung dan Fakultas Ilmu Perikanan dan Kelautan Unsrat kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Nantinya Kapal tersebut akan digunakan sebagai kapal latih atau praktek bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Perikanan dan Kelautan Universitas Samratulangi.

(red)*

Baca juga:  Ikuti Kegiatan TIFF 2018, KKK Raih Penghargaan 'Grand Champion'