FDW Ingatkan Jajaran Pejabat Tingkatkan Profesionalisme Kerja

Minsel2 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH yang didampingi oleh Wakil Bupati Petra Yanni Rembang STh dan Sekretaris Daerah Denny Kaawoan MSi, memimpin Rapat Kerja dan Evaluasi jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel.

Rapat kerja sekaligus koordinasi dengan para Kepala SKPD, para Kabag, Camat di lingkungan kerja pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tersebut, digelar di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Minsel pada Rabu, 3 Maret 2021.

Bupati Franky Donny Wongkar dalam rapat koordinasi tersebut, mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan Profesionalisme kerja, melakukan evaluasi program, mengembangkan inovasi kerja dan terlebih disiplin kerja.

“Kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan kerja Pemkab Minsel, saya ingatkan untuk meningkatkan profesionalisme kerja, melakukan evaluasi kerja, inovasi kerja dalam setiap pribadi masing-masing ASN dan pejabat pemerintahan dan terutama disiplin kerja,” kata Bupati Franky Wongkar.

Baca juga:  Buka Bimtek Branding Parekraf, Begini Harapan Bupati FDW

Hal tersebut sebagaimana Aparatur Sipil Negara mengemban tiga fungsi yakni sebagai pelaku kebijakan publik, pelaku pelayanan publik dan sebagai pemersatu.

Dengan memaksimalkan tupoksi dan kinerja ASN, memaksimalkan pelayanan publik, meningkatkan disiplin kerja dan terus berkoordinasi antar perangkat daerah maka mewujudkan visi Bupati dan Wakil Bupati FDW-PYR yakni Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahtera akan biza diwujudkan.

Tak lupa pula, Bupati Franky Donny Wongkar mengingatkan agar jajaran untuk melaporkan SPT sebagai bentuk tanggung jawab sebagai abdi negara.

Sementara Wakil Bupati Petra Yanni Rembang STh dalam arahan sekaligus pembinaan, memberikan motivasi kepada seluruh pejabat untuk berbenah diri dengan menumbuhkan keteladanan dan integritas serta bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Baca juga:  Sasar Premanisme Dan Knalpot Bising, Polres Minsel Gelar KRYD Diwilayah Maesaan

“Dalam rangka pencapaian tujuan serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Minahasa Selatan, lakukan tupoksi dengan penuh tanggung jawab, dengan mengedepankan tiga prinsip kerja, yakni Kecepatan, Ketepatan dan Kecernatan, jadi kita harus Cepat, Tepat dan Cermat dalam melaksanakan tugas kerja,” kata Wabup Petra Rembang.

Kegiatan Rapat Kerja dan Koordinasi jajaran Pemkab Minsel, dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

(Hengly)*