Anggota Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Mengajak Warga masyarakat di seputaran pasar Wono Harjo untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

by -17 views

Waykanan Lampung Transparansi Indonesia.co.id – Anggota Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Koptu Dwik Kalbuadi mengajak dan menghimbau warga di seputaran Pasar Wono Harjo Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan untuk terus menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Minggu (14/03/2021)

Koptu Dwik Kalbuadi yang merupakan Babinsa Kampung Wono Harjo Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan mengatakan bahwa suatu keharusan bagi Babinsa untuk senantiasa menghimbau dan mengajak warga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Baca juga:  Mengenal Sosok Irjen.Pol (Purn) Basaria Panjaitan SH.MH, di Moment HUT Polwan Tahun 2018

Selanjutnya Koptu Dwik Kalbuadi menyampaikan bahwa sebagai Babinsa kami selalu tanggap dan jeli terhadap perkembangan situasi, terlebih saat – saat sekarang ini ada pandemi Covid-19. Kami selaku Babinsa harus bisa mengajak warga untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Dengan terus melakukan upaya pencegahan (penegakan disiplin Protokol Kesehatan) yang menjadi anjuran Pemerintah diharapkan bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah yang Kita cintai ini.

Thab