Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Ikuti Peringatan Isra Mi’raj

Uncategorized12 Dilihat

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Ikuti Peringatan Isra Mi’raj

Kabun -Rokan Hulu,Transparansi indonesia.co.id 14/03/2021,Minggu, Kehadiran Satgas TMMD 110 Kodim 0313 KPR pada peringatan Isra Mi’raj Di Masjid Nurul Huda , Desa Koto Ranah , Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan hulu membuktikan TNI senantiasa berbaur dan hidup bersama masyarakat.

Hal itu sesuai visi dan misi kegiatan TMMD tersebut bahwa TNI selain menyumbangkan tenaga fisiknya juga melakukan komunikasi sosial mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI tak hanya slogan semata.

Pekerjaan dan rasa lelah di siang hari tak menyurutkan personil satgas TMMD untuk mengikuti peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Nurul Huda , Desa Koto Ranah , Kecamatan Kabun , Kabupaten Rokan hulu , Provinsi Riau , Minggu , (14/03/2021).

Baca juga:  Wisuda TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang, Kapolres: Semoga Animo Masyarakat Meningkat Sekolahkan Anaknya

“Kehadiran kami di tengah masyarakat selain memperingati Isra Miraj, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerima kami dengan senang hati dan menganggap kami sebagai keluarga sendiri,” kata Perwira koordinator lapangan Kapten inf M Fadhil .

Perlu diketahui untuk kegiatan peringatan Isra M’iraj ini dihadiri hampir seluruh masyrakat Desa Koto Ranah , Kepala Desa Safrizal dan personil Satgas TMMD.

Safrizal mengatakan Pemerintah Desa beserta masyarakat senang sekali anggota TMMD ikut bersama – sama melaksanakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

“Merupakan satu kehormatan bagi kami bapak – bapak tentara bisa meluangkan waktu untuk berkumpul bersama kami, rasa lelah mereka tidak pernah nampak walaupun sudah bekerja seharian untuk membangun desa kami, terimakasih bapak –bapak TMMD,” ungkap Safrizal

Baca juga:  Dukungan Masyarakat Kampar Atas Pencalonan Komjen Listyo Sigit Sebagai Kapolri Terus Mengalir

Jurnalis : syafrizal