Wabup PYR Ajak Warga Dukung Program Pemerintah Dan Berkontribusi Demi Kemajuan Pembangunan Minsel

by -74 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yanni Rembang STh ,mengajak kepada warga masyarakat untuk mendukung dan ikut memberikan support terhadap program-program pemerintah dalam upaya mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan ketika menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka Hari Jadi Jemaat GMIM ‘Imanuel‘ Pondos ke-180 tahun, pada Kamis 18 Maret 2021.

“Saya mengajak warga jemaat dan elemen masyarakat, marilah kita bergandengan tangan, melepaskan tali perbedaan dan bersatu mendukung dan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas kerja dan tanggung jawab masing-masing warga masyarakat, dalam rangka mendukung dan mensukseskan program-program pemerintah daerah, guna mewujudkan Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahtera,” ujar Wabup Petra Rembang.

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH dan Petra Yanni Rembang STh (FDW-PYR) adalah Bupati dan Wakil Bupati pilihan rakyat, Bupati dan Wakil Bupati dari warga Minahasa Selatan, bukan hanya Bupati dan Wakil Bupati dari sekelompok orang, maka dari itu Wabup Petra Rembang, mengajak untuk warga Minsel bersatu, bekerja sama untuk terus memberikan kontribusi dan gagasan bagi kemajuan Minahasa Selatan.

Baca juga:  Terapkan Prokes, Pelantikan FDW-PYR Disiarkan Secara Live Streaming

Ibadah Syukur Hari Jadi Jemaat GMIM ‘Imanuel’ Pondos, yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Amurang IV, Pdt.Yunisar Watulangkow STh.

Hadir dalam ibadah syukur tersebut diantaranya Camat Amurang Barat Sonny Makaenas AP. SIP, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Pondos Pdt. Ronald Gagola STh, Pelayan Khusus GMIM Imanuel Pondos, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Jemaat dari tiap kolom.

Usai menghadiri kegiatan ibadah syukur Jemaat GMIM Imanuel Pondos, Wakil Bupati Petra Yanni Rembang STh, bersama Camat Amurang Barat Sonny Makaenas selanjutnya melayat dirumah duka yang berada di Desa Rumoong Bawah, atas meninggalnya Alm. Frans Lalawi dalam keluarga Lalawi-Liode.

Baca juga:  Lakalantas Maut, Wanita Asal Kotamobagu Tewas Ditempat

Dalam sambutannya dirumah duka, kembali Wabup Petra Rembang mengajak kepada warga masyarakat untuk mendukung dan berkontribusi nyata dengan ide-ide dan gagasan demi kemajuan Minahasa Selatan, memberikan dukungan sesuai dengan tugas kerja, profesi dan tanggung jawab masing-masing.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, saya bersama Bupati Pak Franky Donny Wongkar SH bersama jajaran Pemkab Minsel, menyampaikan turut berduka cita dan kiranya keluarga yang ditinggalkan terus mendapatkan kekuatan dan penghiburan dari Yang Maha Besar Tuhan,” kata Wakil Bupati Petra Yanni Rembang.

Dikesempatan tersebut, Wabup Petra Rembang memberikan santunan duka dari Pemkab Minsel sebesar Rp.1.000.000 beserta dengan akte kematian kepada ahli waris almarhum atau kepada keluarga yang berduka.

(Hengly)*