Tetty; Golkar Sulut Siap Amankan Hasil Rapim dan Rakernas

by -154 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, secara tegas mengatakan bahwa saat ini Golkar Sulut Siap Mengamankan Rapat Pimpinan dan Rapat Kerja Nasional) Rakernas Partai Golkar.

“Kita tegas siap mengamankan apa yang menjadi hasil dalam rapim dan rakernas Partai Golkar” kata Tetty Paruntu.

Dikatakan Tetty Paruntu bahwa ada beberapa hal yang merupakan hasil Rapim dan Rakernas dan merupakan amanat untuk dijalankan setiap kader Partai Golkar.

DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara sepakat untuk mengamankan amanat tersebut, diantaranya melakukan konsolidasi hingga ke tingkat arus bawah untuk kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024 nanti.

Baca juga:  Ollivia Lumi Apresiasi PT Karpowership atas Bantuan ke Pemkab Minsel

Begitupun dengan kepengurusan DPD Golkar Sulut yang, dimana kepemimpinan dari sosok Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, harus sampai hingga periode berakhir pada 2025 nanti.

Terkait beberapa tokoh yang mencoba merong_rong kepemimpinan Tetty Paruntu sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, ia mengatakan bahwa saat ini Golkar Sulut solid, maka dari itu siap mengamankan amanat dari rapim dan rakernas Partai Golkar.

“Bagi mereka yang berupaya merong-rong kepemimpinan Golkar Sulut saat ini, karena alasan kalah di Pilkada, seharusnya mereka bertanya pada diri mereka sendiri, dimana mereka saat proses perhelatan pilkada dan saya tahu mereka sangat paham dengan organisasi, AD/ART, serta PO dan Juklak,” kata Tetty Paruntu.
(red)*

Baca juga:  GAMKI dan LMI Minsel Minta Tempat Hiburan Malam Ditutup Selama Jumat Agung