Lakalantas Avanza VS Suzuki Satria, Pengendara Motor Meregang Nyawa

by -125 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Jalur Jalan Raya Trans Sulawesi kembali memakan korban, kali ini di jalan trans Desa Blongko Kecamatan Sinonsayang terjadi Kecelakaan Lalu lintas, pada Kamis 25 Maret 2021 sekitar pukul 09:30.

Lakalantas yang melibatkan kendaraan mobil Toyota Avanza DB 1592 BC dikemudikan Jhony Tagulihi (57), warga Limboto Gorontalo, bertabrakan dengan sepeda motor jenis Suzuki Satria tanpa nomor polisi yang dikendarai Yerri Damima (36), warga Boyong Pante Dua, Sinonsayang.

Adapun kronologis kejadiannya, sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara (Amurang-Kotamobagu).

Baca juga:  Hadiri Resepsi Pesta Nikah, Rani Rorong; "Kamtibmas Tanggung-jawab Kita Bersama"

Dan saat mendahului beberapa kendaraan di depannya, bertabrakan dengan mobil Avanza yang melaju dari arah berlawanan.

Benturan cukup keras mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian kepala. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Kalooran Amurang, namun meninggal dunia saat menjalani perawatan medis.

Sementara itu Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddy Malamtiga, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami sudah mendatangi TKP, mencari keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, pihaknya juga berkoordinasi dengan Unit Lakalantas Polres Minsel. “Untuk pengemudi mobil Avanza melaporkan diri di Polsek Tenga. Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.

Baca juga:  Sengkey; "Setelah Penetapan Paslon Pilkada, ASN Tak Boleh Lakukan Hal Ini"

(Hengly)*

Sumber/Humas Polres