Ala Koboy Jalanan Acungkan Senpi Ditengah Gentingnya Teroris

by -13 views

Jakarta Transparansi Indonesia.co.id – POLISI bakal menelusuri aksi koboi jalanan yang terjadi di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur , Jumat (2/4/2021) dini hari.

Sebelumnya, pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan pelat nomor B 1673 SJV yang terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah sepeda motor Honda Vario AD 2471 ASF mengacungkan pistol untuk mengancam warga.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, pihaknya akan melakukan pencarian terhadap pengemudi mobil Fortuner yang mengacungkan pistol.

“Saya coba telusuri ke Satlantas Wilayah Jakarta Timur,” ujar Fahri ketika dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (2/4/2021) pagi.

Baca juga:  Catatan Hukum HBL, Terkait Putusan MA untuk E2L-Paparaga

Pengemudi tersebut diketahui berkacamata, berkaus hitam, dan berambut pendek dan menggunakan jam tangan berwarna silver.

Ia diketahui terlibat laka dengan pengendara motor yang ditunggangi dua orang perempuan.

“Gua jalan aja ya, bukan salah gua,” ujar pengemudi mobil Fortuner tersebut dengan nada suara tinggi (marah) dalam video berdurasi sekitar 1 menit yang viral di media sosial Warga dan pengguna jalan yang berhenti untuk menolong pengemudi sepeda motor yang terlibat kecelakaan kemudian membiarkan pengemudi dan Mobil Fortuner tersebut meninggalkan lokasi kejadian karena ancaman pistol tersebut.

“Waduh (melihat pengemudi mobil Fortuner mengacungkan pistol dengan membuka kaca pintu), ya udah jalan aja pak jalan aja sana. Cabut-cabut, urusan sama polisi besok ya,” ujar salah satu warga yang merekam video tersebut.

Baca juga:  Ketua RW 010 Cakbar Minta Dinsos Jangan Buat Masalah Terkait Data Penerima Bansos

Dari kesaksian warga yang menjadi saksi diketahui pengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol sehingga menabrak pengendara motor yang melintas dari arah jembatan kelurahan empat yang sedang menyala lampu hijau di persimpangan traffic light

“Pengemudi mobil Fortuner tidak kabur dan dia justru malah menantang warga dengan mengeluarkan pistol. Dia merasa tidak terima setelah nabrak, ngakunya tinggal di Permata Hijau,” kata seorang warga berana Joni.

HM