Tim Relawan Pendata SDGs Desa Tompasobaru Dua dan Kinalawiran Ikuti Pembekalan

by -81 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Para Petugas pendata relawan tim Substanaible Development Goals (SDGs) dari dua desa di Kecamatan Tompasobaru yakni Desa Kinalawiran dan Desa Tompasobaru Dua mendapatkan pelatihan dan pembekalan dari para narasumber.

Narasumber dalam memberikan materi yang dari tim P3MD Kabupaten Minahasa Selatan dan unsur Forkopimca Tompasobaru yakni Camat Tompasobaru Drs.Jemmy Loa dan kedua HukumTua yakni Penjabat HukumTua Desa Kinalawiran Romel Walingkas SE dan HukumTua Desa Tompasobaru Dua Herman Palit SPi.

Pembekalan tim relawan pendataan SDGs desa Tompasobaru Dua dan Desa Kinalawiran dibuka langsung oleh Camat Tompasobaru Drs.Jemmy Loa.

Baca juga:  Safari Natal Pemkab Minsel di Kecamatan Tompasobaru, Dilaksanakan Didesa Sion

Tim relawan pendataan Substanaible Development Goals, sebelum melaksanakan tugas mendata warga masyarakat, sangatlah perlu mendapatkan pembekalan agar supaya para petugas pendata dapat memahami akan tugas dan maksud dari pendataan SDGs tersebut.

Petugas relawan pendata SDGs dari Desa Kinalawiran berjumlah 20 orang sedangkan petugas relawan pendata SDGs dari Desa Tompasobaru Dua berjumlah 19 orang.

Kegiatan pembekalan tim relawan pendata SDGs yang dilaksanakan di BPU Desa Kinalawiran pada Selasa 27 April 2021, dihadiri oleh Tenaga Ahli P3MD Minsel Denny Sandag dan Donal Mukuan, Camat Tompasobaru Drs.Jemmy Loa, perwakilan dari Koramil 1302-18 Tompasobaru Herry Sucipto, Polsek Tompasobaru dihadiri oleh Jemri Mailantang, HukumTua Desa Kinalawiran Romel Walingkas SE, HukumTua Desa Tompasobaru Dua Herman Palit SPi, Pendamping Desa Kecamatan Tompasobaru, Risky Sembang, James Gumbelangi, Widy Iroth, Tomi Manese, serta para petugas tim relawan pendata SDGs. (Hengly)*

Baca juga:  CEP-MEP Hadiri Ibadah Pemakaman Alma Meihan Singkoh