Polsek Tompasobaru Lakukan Pengamanan Dalam Rangka Kunker Wabup PYR Ke Tompasobaru

by -124 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Jajaran Personil Kepolisian Sektor Tompasobaru (Polsek Tompasobaru) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun melakukan pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yanni Rembang MTh ke wilayah Tompasobaru.

Kunjungan kerja (Kunker) Wakil Bupati Petra Yanni Rembang ke wilayah Kecamatan Tompasobaru pada Rabu, 5 Mei 2021, dalam rangka Safari Ramadhan Pemkab Minsel yang dipusatkan di Masjid Babbusalam Tompasobaru, yang terletak di Kampung Bugis Desa Pinaesaan.

Dalam sambutannya Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry melaporkan keadaan yang ada di wilayah tugas Polsek Tompasobaru saat ini, dimana situasi Kamtibmas mengalami gangguan oleh karena adanya tarpok sekelompok pemuda, namun masih bisa ditangani oleh Polsek Tompasobaru.

Baca juga:  Raih WTP ke-5, Persembahan Terakhir CEP-FDW Untuk Warga Minsel

Dikesempatan itu pula Kapolsek Iptu Jefry Mailensun melaporkan bahwa pihaknya terus giat melakukan upaya Pendisiplinan Penegakan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam giat Safari Ramadhan Pemkab Minsel di Kecamatan Tompasobaru, juga disalurkan paket Ramadhan kepada kaum duafa, oleh Pemkab Minsel.

Usai giat Safari Ramadhan, selanjutnya Wakil Bupati Petra Yanni Rembang bersama rombongan, meresmikan Posko PPKM Desa Pinaesaan, yang juga dirangkaikan dengan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada warga yang termasuk dalam KPM BLT-Dandes Pinaesaan.

Dimana secara simbolis, Wabup PYR menyerahkan BLT-Dandes kepada dua KPM yakni Keluarga Sumual-Manehalu dan keluarga Pelengkahu-Kojongian.
Dalam Kunker Wabup PYR ke wilayah Kecamatan Tompasobaru, ikut pula Kepala Dinas Sosial Sofie Sumampow dan Kaban Kesbangpol Benny Lumingkewas serta Humpro Minsel.

Baca juga:  Puluhan Remaja Serbu Mako Polsek Tompasobaru

Kunjungan kerja dari Wabup PYR ke Kecamatan Tompasobaru, disambut oleh Camat Tompasobaru Drs.Jemmy Loa bersama unsur Forkopimca, Penjabat HukumTua Desa Pinaesaan Linda Kambey S.Kep. Ns, HukumTua Desa Tompasobaru Dua Herman Palit SPi, Imam Masjid Babbusalam serta para jamaah.

Kepada awak media transparansiindonesia.co.id, Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun mengatakan bahwa pihaknya bersama TNI dalam hal ini Koramil 1302-18 Tompasobaru terus melakukan pengawalan dan pengamanan selama giat Kunker Wabup PYR bersama rombongan di wilayah Kecamatan Tompasobaru, sehingga bisa terlaksana dengan baik dan lancar. (Hengly)*