Cegah Covid-19, Turangan Ajak Warga RW 010 Cakbar Ikut Vaksinasi

by -136 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan, salah satunya yakni dengan memberikan vaksin kepada warga guna meningkatkan imunitas tubuh dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Vaksinasi Covid-19, sudah mulai dilaksanakan sejak beberapa bulan yang lalu, dan itu terus dilakukan secara berkelanjutan dimana diharapkan seluruh warga masyarakat dapat mendapatkan vaksinasi guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Warga masyarakat yang ada di RW 010 Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, juga mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Dimana sebagaimana disampaikan oleh Ketua RW 010 Cakung Barat Tommy Turangan SH, bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat yang ada di RW 010 Cakung Barat dibagi dua jadwal, dimana jadwal pertama adalah untuk warga yang ada di RT 01 hingga RT 05, sedangkan untuk warga RT 06 hingga warga RT 010 akan dilaksanakan pada besok hari (Selasa, 8/6).

Baca juga:  Ketua RW 010 Cakung Apresiasi Reses dari Judistira Hermawan

Pada pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan pada hari Senin (7/6) ada kurang lebih 586 warga dari RT 01 hingga RT 05 yang menerima vaksin tahap pertama.

Ia pun berharap pada besok hari (Selasa, 8/6) akan lebih banyak lagi warga dari RT 06 hingga RT 010 yang akan ikut vaksinasi.

” Ayo manfaatkan kesempatan ini, dimana pemerintah masih menggratiskan vaksinasi dalam rangka pencegahan Covid-19, bersama kita cegah penyebaran Covid-19 salah satunya dengan ikut divaksin,” kata Tommy Turangan. (red)*