Kapolres Minsel Ajak Jajaran Personil Giat Lakukan Razia Premanisme

by -14 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon SIK, memimpin apel jam pimpinan jajaran Polres Minsel yang dilaksanakan pada Senin, 14 Juni 2021 di Halaman Mapolres Minsel.

Dikesempatan giat tersebut, Kapolres AKBP Norman Sitindaon SIK mengajak kepada seluruh jajaran personil untuk giat melakukan razia premanisme, dalam upaya meminimalisir tindak kriminal ataupun tindak kejahatan lainnya.

Selain Premanisme, Kapolres Minsel juga mengajak untuk terus melakukan razia Knalpot Bising, Miras, dan razia penerapan protokol kesehatan dimana saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Baca juga:  Menyambut 1 Abad Desa Ranoyapo, Openning Ceremony Berlangsung Meriah

“Jajaran personil Polres Minsel saya ajak untuk terus meningkatkan giat razia dan operasi kepolisian dalam bentuk razia stasioner maupun razia mobile, dimana sasarannya adalah Premanisme, Knalpot Bising, Miras, dan razia penerapan protokol kesehatan, dengan mendisplinkan masyarakat untuk mematuhi Prokes yang diberlakukan,” kata Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK.

Disampaikannya pula bahwa optimalisasi razia ini dalam rangka pencegahan potensi gangguan kamtibmas serta menekan angka kriminalitas juga lakalantas.

“Seluruh personel, baik Polres dan Polsek, pro aktif laksanakan razia kepolisian guna menjaga stabilitas kamtibmas,” tambah Kapolres.

Baca juga:  Jokowi Cukur Rambut di 'Asgar', Ditemani Ibu Ariana

Hingga saat ini, terdata ratusan liter miras tanpa ijin berhasil diamankan oleh jajaran Polres Minsel serta program ‘Kampung Bebas Knalpot Racing’ juga sebagian besar telah dicetuskan sebagai hasil kerjasama pihak kepolisian dan unsur pemerintah desa/kelurahan.

Apel Jam Pimpinan Jajaran Polres Minsel diikuti oleh pejabat utama, perwira, ASN dan Brigadir jajaran Polres Minsel. (Hengly)*

Sumber/Humas Polres Minsel