KKK Peduli Ditengah Pandemi, Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Hamba Tuhan

Nasional9 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Pandemi Covid-19 saat ini tentunya membawa banyak dampak bagi warga masyarakat terutama disektor roda perekonomian, akibat dari pandemi Covid-19 maka penerapan PPKM menjadi salah satu upaya dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Warga masyarakat pun, merasakan dampak dari PPKM Mikro tersebut, termasuk didalamnya para Hamba Tuhan.

Maka sebagai wujud nyata kepedulian, Kerukunan Keluarga Kawanua dibawah kepemimpinan Ketua Umum Angelica Tengker, menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para Hamba Tuhan yang berasal dari Kawanua.

Sebanyak 50 keluarga pendeta (Hamba Tuhan) mendapatkan bantuan dari KKK, yang sebagaimana disampaikan oleh Ketum KKK Angelica Tengker bahwa bantuan tersebut juga merupakan lanjutan dari program KKK tahun yang lalu (2020) sebagai wujud nyata KKK memberikan bantuan kepada para Hamba Tuhan ditengah pandemi saat ini.

Baca juga:  JS: Permintaan Maaf Kepada King Property

“Program KKK Peduli ini adalah sebagai program lanjutan dari tahun yang lalu, sebagai wujud nyata kebersamaan dengan para Hamba Tuhan, maka kita berikan bantuan dan untuk saat ini ada 50 Keluarga Hamba Tuhan asal Kawanua yang menerima bantuan,” kata Angelica Tengker.

Dikatakannya pula bahwa bantuan dari KKK tersebut, sekiranya dapat membawa dampak dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, jangan dilihat apa isinya tapi sebagai wujud ketulusan untuk berbagi dengan keluarga para Hamba Tuhan.

“Kiranya bantuan ini dapat sekiranya membawa dampak baik bagi para Hamba Tuhan, jangan dilihat isinya tapi lihatlah ketulusan dan wujud kebersamaan KKK dengan para keluarga Hamba Tuhan, semoga berkenan, dan pesan saya selalu mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Ketum Angelica Tengker. (***)