Pantau Ruang Isolasi RS Kalooran, FDW Berikan Motivasi Kepada Pasien

by -65 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH (FDW) ditengah kesibukan dan agendanya yang padat, menyempatkan diri mengunjungi Rumah Sakit Umum Kalooran Amurang, pada Jumat 13 Agustus 2021.

Kunjungan Bupati Franky Wongkar ke Rumah Sakit Kalooran Amurang, dalam rangka melihat dan memantau akan keberadaan ruang isolasi pasien Covid-19, serta memberikan motivasi dan semangat kepada pasien yang sementara menjalani isolasi mandiri diruang tersebut.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Bupati Franky Donny Wongkar memberikan penguatan dan semangat kepada para pasien dari jarak yang telah ditetapkan.

Baca juga:  PT Tempo Scan Groups Peduli, Wakapolda Serahkan Bantuan Vitamin Bagi Personel Gugus Tugas Covid-19 Polda Riau.

“Tetap semangat dalam menjalani isolasi mandiri, Tuhan memberkati dan memberikan kekuatan kepada kita semua, dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” kata Bupati Franky Wongkar.

Selain memberikan semangat kepada para pasien Covid-19 yang sementara menjalani isolasi, Bupati Franky Donny Wongkar juga memberikan motivasi kepada para tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas melayani pasien di RS Kalooran, dan juga disampaikan Bupati agar para Nakes terus menerapkan protokol kesehatan serta ikut memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga terkait pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Selalu dan tetap semangat para nakes, Tuhan memberkati segala tugas pelayanan dari para Nakes, dan kesehatan serta kekuatan terus dirasakan oleh para nakes sebagai garda terdepan dalam memerangi akan pandemi Covid-19 saat ini,” tambah Bupati FDW. (Hengly)*

Baca juga:  BSG Salurkan Bantuan Beras ke Pemkab Minsel, Untuk Selanjutnya Dibagikan ke Warga