Didampingi PYR, FDW Kukuhkan Paskibra Minsel

by -43 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, yang didampingi oleh Wakil Bupati Pdt.Petra Yanni Rembang MTh, mengukuhkan pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2021.

Paskibra Minsel yang merupakan adalah siswa-siswa dari SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, akan melaksanakan tugas mengibarkan bendera merah putih dalam peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus nanti di Halaman Kantor Pemkab Minsel.

Pengukuhan Paskibra Minsel, dilaksanakan pada Sabtu 14 Agustus 2021, bertempat di Aula Waleta Kantor Pemkab Minsel.

Baca juga:  MEP Peduli, Berbagi Kasih dengan Lansia Uwuran Dua dan Uwuran Satu

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan akan melaksanakan upacara bendera peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada Selasa 17 Agustus 2021, dengan penerapan protokol kesehatan, dimana upacara bendera peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia kali ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan dimasa pandemi Covid-19.

Bupati Franky Wongkar memberikan semangat dan motivasi kepada para anggota Paskibra agar nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik mengibarkan bendera merah putih dalam upacara bendera peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun.

Hadir dalam pengukuhan tersebut diantaranya Ketua Pengadilan Agama Amurang Nur Afni Saimima SH, Assisten II Setdakab Minsel James Tombokan, Plt Staf Ahli Bidang SDM Martje Pontoh S Kep, Forkopimda Minsel, Kepala Dinas Dikpora Fietber Raco MPd, Purna Paskibra, dan mantan anggota Paskibraka Nasional Eugenia Rondonuwu.
(Hengly)*

Baca juga:  CEP Peduli, Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Sentani