Kapolres Kampar Silaturahmi dengan BEM Universitas Pahlawan dan STIE Bangkinang

by -1 views

Kapolres Kampar Silaturahmi dengan BEM Universitas Pahlawan dan STIE Bangkinang

BANGKINANG KOTA,Transparansi indonesia.co.id Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH kembali menggelar pertemuan silatuhrahmi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa dari Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang dan STIE Bangkinang.

Pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan pada Sabtu malam (14/08/2021) di Pondok Dapu Kupie Aceh, yang berlokasi di Jalan Olahraga Kecamatan Bangkinang Kota, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ikut mendampingi Kapolres Kampar dalam pertemuan silaturahmi ini antara lain, Waka Polres Kampar KOMPOL Rachmat Muchamad Salihi SIK, MH dan Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK.

Baca juga:  Ketum AMTI Kecam Kebijakkan Jokowi Terkait Kenaikan Iuran BPJS di Tengah Kesusahan Masyrakat

Selain dihadiri BEM Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dan BEM STIE Bangkinang, juga hadir beberapa Aktivis Mahasiswa Kampar antara lain sdr. David Davizul serta beberapa lainnya.

Acara silaturahmi ini dilaksanakan secara informal lewat bincang-bincang sambil ngopi bareng, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Mengawali pertemuan ini Kapolres Kampar terlebih dahulu memperkenalkan diri, kemudian dilanjutkan bincang-bincang tentang berbagai hal, antara lain masalah hukum, harkamtibmas dan masalah sosial kemasyarakatan.

Pada kesempatan ini Kapolres juga membuka forum diskusi dan tanya jawab dengan mahasiswa, berbagai pertanyaan dan permasalahan yang disampaikan langsung ditanggapi Kapolres Kampar.

Baca juga:  TP PKK Desa Suka Mulya Sambut Hari Ibu Tetap Tegakkan Protokol kesehatan

Kapolres Kampar juga memberikan arahan dan motivasi kepada perwakilan mahasiswa ini, “Jadilah bagian dari negeri ini dan berbuat untuk kemajuan negeri”, ujar Kapolres.

Selain itu, terkait penyampaian aspirasi tidak harus melalui unjuk rasa atau demo, pendapat dan buah pikir bisa disalurkan lewat cara yang elegan, seperti membuat karya ilmiah sehingga tidak hanya memberikan kritik tapi juga solusi. Demikian pesan Kapolres kepada para mahasiswa Kampar ini. Pertemuan ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar.

(Rombel)