AJP Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Di Mitra

by -18 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Lebih Baik empaty terkecil dari pada simpati terbesar, dan itulah yang ditunjukkan dan diwujud-nyatakan oleh Legislator Senayan Dapil Sulawesi Utara dari Fraksi Partai Golkar, Adrian Jopie Paruntu.

Merasa sepenanggungan dengan apa yang dialami oleh para korban bencana banjir bandang di Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara, maka Adrian Jopie Paruntu menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terkena dampak atau menjadi korban dari terjangan banjir bandang yang melanda Kabupaten Mitra beberapa hari lalu.

Melalui tim kerja Adrian Jopie Paruntu (AJP), menyalurkan bantuan sosial berupa bahan sembako kepada masyarakat, yang diharapkan akan dapat membantu meringankan beban kehidupan warga masyarakat yang menjadi korban bencana banjir bandang.

Baca juga:  Tonny Lasut; "Benar.. Wagania Sudah Dipecat Dari DPD Golkar Sulut"

Selain menyalurkan bansos bapok, Adrian Jopie Paruntu melalui tim kerja juga melakukan giat bersih-bersih dilokasi bencana banjir bandang, yakni dengan membersihkan material sampah yang dihasilkan akibat dari bencana banjir bandang tersebut.

Partai Golkar terus menunjukkan komitmennya berada bersama rakyat, yang diwujudkan dengan tindakan nyata dilapangan, yang bermanfaat kepada masyarakat.

Sebelumnya juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, yang juga merupakan ketua KPRS GMIM, mengunjungi langsung lokasi bencana banjir bandang, sekaligus menyalurkan bantuan, dan bersama tim melakukan giat kerja bakti membersihkan material lumpur dan sampah akibat bencana banjir bandang. (Hengly)*

Baca juga:  Wujud Kebersamaan Panitia Dies Natalies FH Unsrat dan BT FH Unsrat Bersama Anak-anak Yatim