Percepatan vaksin Mengandeng Semua Jajaran Serta Tokoh Masyarakat

by -38 views

Sumut Transparansi Indonesia.co.id -Hj.Bunda Indah sebagai ketua umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) dan Ir. Soufinur Restu Nst (Fifin) sebagai ketua DPD, berkerja sama dengan Polda Sumut menggelar gebyar vaksinasi masyarakat Medan Sunggal tahap I, II, dan boster.

Vaksinasi ini digelar untuk masyarakat umum Medan Sunggal di Ringroud di jalan. Seroja Medan Sumatera Utara . vaksinasi yang di gelar adalah vaksinasi ke-1, ke-2 dan juga boster, Sabtu (05/03/2022).

Acara gebyar vaksinasi ini dikawal langsung olek Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.R.Z.Panca Putra Simanjuntak M.Si, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto ,Pamgdam I / Bukit Barisan ,Mayjen TNI Hassanuddin, S.I.P.M.M Kapolretabes Kombes Pol.Valentino Alfa Tatareda, SH,SIK,MSI beserta jajarannya.

Pantauan awak media Gebyar Vaksinasi ini berjalan tertib serta tetap mentaati protokol kesehatan .

“Vaksinasi ini berkerja sama dengan tokoh tokoh agama, vaksinasi ini bertujuan agar masyarakat peduli akan kesehatan dan memeliki imun yang kuat, dalam gebyar vaksinasi ini pencapaian vaksinasi di Sumut tahap pertama sudah mencapai berkisar 90 persen tahap ke-2 sekitar sudah 70 persen”Kapoldasu Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak M.SI menjawab pertanyaan reporter Netti Herawati,SE

Dalam percepatan ini Panca optimis , ” Sumut memiliki warga yang sehat serta bisa menekan serendah mungkin angka Orang Tampa Gejala ( OTG ) dan yang terpapar rill.
Lakukan pola hidup sehat serta makan yang sehat, ” pungkas mengakhiri percakapan dengan media.

#Polri Kawal Vaksin#
#Fast Respon Sumut#
#Sumut sehat#
#Ayo vaksin #

(88)

Baca juga:  Jokowi; 'Saya Harap Penggunaan Dana Desa Untuk Pengembangan Potensi Pariwisata'