Lantik Sejumlah Pejabat, FDW; Solid Bergerak Dan Jaga Sinergitas

Minsel26 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Rolling pejabat dilakukan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah kendali duo top eksekutif Minahasa Selatan yakni Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang MTh.

Sejumlah pejabat mendapatkan kepercayaan dari Bupati untuk menduduki sejumlah jabatan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, yang ditandai dengan pelantikan yang dilaksanakan pada Jumat 22 April 2022 bertempat di Aula Waleta Kantor Pemkab Minsel.

Sejumlah jabatan yang dilantik diantaranya jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, jabatan kepala puskesmas dan jabatan kepala sekolah.

Baca juga:  Upaya Kembangkan Potensi Agroekonomi, Bupati FDW Lakukan Kunker Ke Kementerian PPN

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan pejabat tersebut dilakukan sebagai bagian dari evaluasi kinerja dan pula mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan dan menjalankan kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Diingatkannya pula agar pejabat untuk selalu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, melayani dengan tulus dan ikhlas, terlebih kepada pejabat yang menduduki jabatan dibidang pelayanan publik.

Disampaikan Bupati Franky Donny Wongkar SH (FDW) pula bahwa pentingnya berkoordinasi dan melakukan komunikasi dengan pimpinan dan bawahan, agar tetap solid bergerak.

Baca juga:  Apel Kebangsaan Prades Se-Kecamatan Ranoyapo, Sekcam Ingatkan Tingkatkan Tupoksi

Karena menurutnya, jika tetap solid bergerak dan terus mampu menjaga sinergitas, maka tentu bisa secara bersama-sama mewujudkan visi-misi Kabupaten Minahasa Selatan menuju Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

Pelantikan sejumlah pejabat tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Petra Yanni Rembang MTh, Assisten II Setdakab Minsel Frangki Tangkere SP, MSi, Kepala BKPSDM Minsel Sonny Makaenas AP, SIP, MSi, dan sejumlah pejabat lainnya dilingkungan Pemkab Minsel.
(Hengly)*
Sumber/Diskominfo Minsel