Kebakaran Landa Satu Unit Rumah Di Mopolo

by -323 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, tepatnya di Desa Mopolo Kecamatan Ranoyapo, pada Minggu siang, 12 Juni 2022.

Peristiwa kebakaran tersebut melanda satu unit rumah, milik dari keluarga Greny Nelwan-Titjo yang berlokasi di Jaga III Desa Mopolo.

Api yang berkobar, menghebohkan warga sekitar, dan langsung dengan sigap dengan alat seadanya membantu memadamkan api, sehingga api tidak membesar.

Mendapat laporan tentang adanya kebakaran di Desa Mopolo, maka pihak Polsek Ranoyapo dan Koramil 1302-17 Motoling langsung turun lokasi dan bersama warga membantu keluarga korban kebakaran, sekaligus juga melakukan olah TKP dan pengumpulan bahan keterangan.

Baca juga:  CEP-FDW Hadiri Acara Penutupan Sulut Expo 2019

Sementara itu penyebab kebakaran belum bisa dipastikan, karena pihak terkait masih mengumpulkan bahan keterangan dan olah TKP.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, dan kerugian materil masih sementara dalam pendataan.

Penjabat HukumTua Desa Mopolo Femmy Ering, ketika dikonfirmasi oleh awak media ini, membenarkan terjadinya peristiwa kebakaran di Desa Mopolo Kecamatan Ranoyapo.
(Hengly)*