Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Modoinding Gelar Baksos

by -113 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kepolisian Sektor Modoinding bekerja sama dengan Koramil 1302-19 Modoinding, Pemerintah Kecamatan serta pemerintah desa Pinasungkulan Utara melaksanakan giat bakti sosial (Baksos).

Giat Baksos yang dilaksanakan tersebut berupa bersih-bersih rumah ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Modoinding yang dilaksanakan pada Senin 20 Juni 2022.

Kapolsek Modoinding Iptu Donald Ngalimin SE mengatakan bahwa giat bakti sosial dalam bentuk kerja bakti pembersihan rumah-rumah ibadah dari berbagai jenis sampah, juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76.

“Giat ini adalah bakti sosial yang diselenggarakan oleh Polsek Modoinding bersama dengan pihak pemerintah kecamatan Modoinding, Koramil Modoinding serta jajaran pemerintah desa Pinasungkulan Utara yang melaksanakan bersih-bersih di rumah-rumah ibadah, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara,” kata Kapolsek Iptu Donald Ngalimin.

Baca juga:  Perkuat Soliditas, Polsek Dan Koramil Modoinding Gelar Apel Bersama

Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Modoinding juga akan melaksanakan beberapa kegiatan termasuk kegiatan mengajak masyarakat untuk ikut melakukan vaksinasi lengkap dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi guna percepatan penanganan pandemi Covid-19, serta kegiatan lainnya yang berhubungan dengan kamtibmas.

Bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Modoinding diikuti oleh pihak Koramil 1302-19 Modoinding, pemerintah kecamatan Modoinding yang dipimpin oleh Sekcam Meyer Tigau SIP bersama para pegawai, yang mewakili Camat Modoinding, penjabat HukumTua Desa Pinasungkulan Utara Evangelina Lomboan bersama jajaran pemerintah desa.

Usai kegiatan baksos tersebut, langsung terlihat keberadaan rumah-rumah ibadah yang sudah bersih, termasuk halamannya yang sudah dibersihkan.
(Hengly)*

Baca juga:  Ratusan Umat Muslim Hadir Dalam Sholat Idul Adha Yang di Gelar di Halaman Mapolres Minsel