Ramadhan Cup Berakhir, Kampung Baru Menjadi Juara

by -183 views

Labuhanbatu, Transparansi Indonesia co.id Laga final sepakbola Ramadhan cup yang memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu antara Desa Kampung Baru vs Desa Telaga suka berakhir dengan skor 1:0 yang dimenangkan Desa Kampung baru.

Laga final diadakan di Lapangan Binaraga Rantauprapat pada Rabu (29/6/2022). Sebelum pertandingan dimulai Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, M.KM memberikan pesan kepada seluruh pemain agar terus menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Saya akan sampaikan kepada kedua tim, hari ini akan muncul juara piala Bupati Labuhanbatu, insya allah tahun depan kita akan melaksanakan kembali piala Bupati Cup, untuk itu saya meminta agar menjaga sportivitasnya, karena ini bukan pertandingan tinju dan bukan pertandingan gulat, ini merupakan pertandingan sepakbola untuk menghibur masyarakat Labuhanbatu” Ucap Bupati.

Baca juga:  Polisi Tangkap Pengedar Narkotika Di Way Kanan

Pertandingan final berjalan dengan seru, pada awal babak pertama kedua tim langsung melakukan jual beli serangan.

Di menit ke- 42 tim Desa Kampung baru berhasil mencetak gol melalui titik putih yang dieksekusi oleh Hendrawan. Gol tersebut menjadi satu-satunya pada pertandingan tersebut.

Pada pertandingan tersebut juga berlangsung dengan tempo keras, terhitung wasit mengeluarkan 2 kartu kuning untuk tim kampung baru, 1 kartu merah dan 3 kartu kuning untuk tim telaga suka.

Usai laga, panitia pelaksana membagikan piala dan uang pembinaan kepada juara pertama yakni Desa Kampung Baru berupa Trophy dan uang sebesar Rp. 200.000.000.00, juara kedua untuk Telaga Suka berupa Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 50.000.000.00, juara ketiga Kelurahan Padangmatinggi memperoleh Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000.00, juara keempat untuk Kelurahan Padang Bulan mendapatkan Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000.00, sedangkan Topscore pada turnamen Sepakbola Ramadhan Cup diperoleh pemain Desa Kampung baru atas nama Jaka Sembiring.

Baca juga:  Polsek Gunung Labuhan Amankan DPO Diduga Pelaku Curas

Tampak hadir menyaksikan pertandingan di tribun Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, MM, Dandim 0209/lb, Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap SE, MTr, (Han), Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti , Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua, Beberapa Pimpinan OPD Labuhanbatu, Beberapa Anggota DPRD Labuhanbatu, Ketua Koni Labuhanbatu dan Seluruh Camat se-Labuhanbatu.

(Ok,Krisna)