Buka UTBK Mandiri T2, Ellen Kumaat Sampaikan Hal Ini..

by -182 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado melaksanakan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) mandiri program Tumou To (T2) yang digelar pada Senin 4 Juli 2022.

Kegiatan UTBK mandiri T2 Universitas Samratulangi dibuka secara langsung oleh Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat MSc, DEA.

Dalam sambutannya Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat MSc, DEA menyampaikan kepada para peserta ujian agar bekerjalah dengan baik, menjawab semua pertanyaan yang ada dalam ujian dengan baik dan benar, karena UTBK tersebut akan sangat menentukan para peserta masuk ke Universitas Samratulangi.

Baca juga:  Rektor Ellen Kumaat Lantik Anggota Senat Unsrat

“Bekerjalah dengan baik, menjawab pertanyaan dengan baik karena itu juga yang akan menentukan nasib kalian masuk ke Universitas Sam Ratulangi,” kata Rektor Unsrat Ellen Joan Kumaat.

Ellen Kumaat pula menegaskan bahwa Unsrat dalam pelaksanaan UTBK T2 tidak ada calo-caloan, karena proses penerimaan mahasiswa baru dilaksanakan menggunakan sistem komputer, sehingga tidak ada praktek kecurangan.

“Tidak ada calo-caloan maupun kecurangan dalam proses penerimaan mahasiswa baru Unsrat, karena UTBK T2 ini menggunakan sistem komputer sehingga sangat tidak mungkin akan terjadi hal-hal yang negatif seperti kecurangan maupun calo-caloan,” tambah Ellen Kumaat.
(red/T2)*

Baca juga:  Usai Dinon-aktifkan dari Ketua Harian Golkar Sulut, AMTI Minta JAK Juga Dicopot dari Keanggotaan DPRD Sulut