98 Siswa Mendaftar Sebagai PDB Di SMPN 1 Modoinding

by -51 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Memasuki tahun ajaran 2022/2023, SMP Negeri 1 Modoinding membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang telah dibuka sejak akhir Juni lalu dan berakhir pada 8 Juli 2022.

Selama pelaksanaan PPDB, SMPN 1 Modoinding telah menerima sebanyak 98 peserta didik baru yang akan menempuh pendidikan di sekolah tingkat pertama terfavorit di wilayah Modoinding.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Modoinding Yennie Manopo SPd, bahwa dari jumlah 98 yang mendaftar, rinciannya adalah 48 pendaftar adalah perempuan dan laki-laki sebanyak 49 pendaftar.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Desa Poopo Kawal Penyaluran Rastra di Desa Poopo

Jumlah tersebut, dikatakan kepsek Yennie Manopo kemungkinan masih akan bertambah, karena pihaknya tetap akan menerima siswa baru maupun pindahan yang ingin melanjutkan studi di SMP Negeri 1 Modoinding.

“Hingga saat ini, hari terakhir PPDB, telah ada 98 pendaftar yang mendaftar untuk melanjutkan pendidikan di Kelas VII SMPN 1 Modoinding, dan nantinya mereka akan melakukan apel perdana pada Senin depan, yang selanjutnya akan memasuki Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS,” kata Kepsek Yennie Manopo.

Selain PPDB, SMPN 1 Modoinding juga melakukan pendaftaran kembali bagi para siswa yang naik kelas dari kelas VII ke kelas VIII dan dari kelas VIII ke kelas IX.
(Hengly)*

Baca juga:  Manopo; 98 Siswa Kelas IX SMPN 1 Modoinding Ikuti UAS