Jumat Barokah, Sat Samapta Polres Kampar Berbagi Sembako Kepada 5 Keluarga Kurang Mampu

by -48 views

Kampar, Transparansi Indonesia.co.id Jumat Barokah, Sat Samapta Polres Kampar berikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di desa Muara Uwai kecamatan Bangkinang, kabupaten Kampar, Jumat, (19/8/22), sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini, dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH diwakili oleh Pers samapta, Kaur Mintu Bripka Ikhlas dengan didampingi sejumlah personil Sat Samapta Polres Kampar.

Sebanyak 5 keluarga kurang mampi menerima bantuan sembako ini, diantaranya, Usman, Iyus, Oki, Santi, dan Yusra. Adapun bentuk bantuan sembako yang diserahkan, berupa, Beras, Mie Instan, Gula, Teh, dan Sirup

Baca juga:  Jumat Barokah Ditreskrimum Polda Riau, Berbagi Nasi Bungkus Dengan Warga Masyarakat

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kasat Samapta Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH mengatakan, kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin Sat Samapta Polres Kampar yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat.

“Bantuan Sembako Ini merupakan wujud Kepedulian Polri khususnya jajaran Sat Samapta Polres Kampar terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Kampar,” ujar Dadan

Dadan berharap, melalui kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk peka dan peduli terhadap warga kurang mampu di lingkungan sekitar masing-masing.

Baca juga:  NAIKKAN KELAS UMKM, DISKOP UKM TAJA WORKSHOP KEWIRAUSAHAAN

“Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami yang melaksanakannya,” ucap Dadan.

Seluruh rangkaian kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako berakhir pukul 11. 00 WIB, dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

(ROMI)