Asisten I Buka Rapat Pembentukan Tim Sayembara Design Batik Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022.

by -33 views

Labuhanbatu, Transparansi Indonesia.co.id Asisten l Drs. Sarimpunan Ritonga S.Pd Membukan Rapat Pembentukan Tim Sayembara Design Batik Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022, di Aula Bappeda, Jalan Gose Gautama, Kecamatan Rantau Selatan. Kamis (22/09/2022).

Dalam arahan dan bimbingannya, Sarimpunan Ritonga mengatakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang ke 77 tahun, yang notabene sama dengan hari proklamasi Republik Indonesia.

“Untuk itu Pemerintah Daerah mengadakan sayembara design batik khas Budaya Lokal Kabupaten Labuhanbatu,” Ucapnya.

 

Sarimpunan Ritonga juga menjelaskan selain sayembara design masih ada banyak lagi kegiatan kegiatan yang lain di acara Hut Pemkab Labuhanbatu yang bersinergi dengan Dinas Kepemudan dan Olah Raga, Budaya dan Pariwisita dengan Asisten l Pemerintahan dan Kesra dibawah TPPK Kabag Pemerintahan.

Baca juga:  PGLII dapat Mempersiapkan Generasi – Generasi Unggul

“Untuk itu, Saya berharap kepada peserta rapat untuk saring berkoordinasi demi mensukseskan kegiataan ini”, tutur Sarimpunan Ritonga.

Sementara itu Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata Hulwi SE, menyampaikan bahwasanya hasil rapat Pembentukan Tim Sayembara Design Batik Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 ini nanti akan disampaikan kepada Asisten l Pemerintahan dan Kesra.

Acara dilanjutkan dengan rapat Pembentukan Tim Sayemara Design Batik Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022.

 

Turut hadir Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata Hulwi SE, Dinas Kominfo, Satpol PP, Badan Penelitian dan Pengembangan, Dinas PMD, Koordinator Juri Eiwan Budi Kuswara, S.Pd, Drs. Rizal Al Mursyid (Budayawan), Muhammad Zen (Sejarawan) dan Tamu undangan lain.

Baca juga:  Oknum Aparatur Kampung Bersipat Arogan Kepada Jurnalistik

(Ok.Lubis).