Dalam Rangka HKGB, Ranting Bhayangkari Ranoyapo Bantu Warga Yang Membutuhkan

by -85 views

Minsel, transparansiinsonesia.co.id – Aksi sosial dilakukan oleh pengurus dan anggota Ranting Bhayangkari Ranoyapo dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial penyaluran bahan pangan kepada warga masyarakat yang membutuhkan diwilayah tugas Polsek Ranoyapo.

Bakti sosial dari pengurus dan anggota Ranting Bhayangkari Ranoyapo yang dilaksanakan pada Kamis 22 September 2022 tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Ranoyapo Iptu Dedy Vengky Matahari SH selaku pembina Ranting Bhayangkari Ranoyapo.

Beberapa keluarga yang dinilai sangat membutuhkan bantuan, dikunjungi oleh Pengurus dan anggota Ranting Bhayangkari Ranoyapo dan selanjutnya memberikan bantuan Sembako.

Sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Ranoyapo Iptu Dedy Matahari SH bahwa kegiatan baksos dari Ranting Bhayangkari Ranoyapo adalah dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022.

Baca juga:  Peningkatan Infrastruktur Objek Wisata Pemandian Air Panas, Masuk dalam Penetapan RKPDes Lowian 2020

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70, dimana Ranting Bhayangkari Ranoyapo melaksanakan kegiatan baksos membantu masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan bantuan sembako,” ujar Kapolsek Dedy Matahari.

Aksi kecil dengan tindakan nyata dari Ranting Bhayangkari Ranoyapo merupakan suatu hal yang sangat positif, dimana Bhayangkari juga merupakan suatu elemen penting dalam menopang tugas-tugas anggota Polri dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Usai kegiatan baksos dari Ranting Bhayangkari Ranoyapo, selanjutnya keluarga besar Polsek Ranoyapo menggelar acara syukuran hari ulang tahun dari Kapolsek Ranoyapo Iptu Dedy Vengky Matahari SH yang ke-39, yang dilaksanakan disalah satu cafe di Kecamatan Ranoyapo.

Baca juga:  Berlangsung Sukses, Casper Kordak Apresiasi Camat Dan Kapolsek Ranoyapo

Suasana keakraban terlihat dalam acara tersebut, dimana walaupun dengan secara sederhana namun tentunya memberikan kesan yang menunjukkan kekeluargaan sesama anggota Polsek Ranoyapo, pengurus dan anggota Bhayangkari dan Kapolsek Ranoyapo.

Untuk diketahui bahwa Kapolsek Ranoyapo Iptu Dedy Vengky Matahari SH merayakan HUT ke-39 yang jatuh pada tanggal 21 September 2022 kemarin.
(Hengly)*