Catat Tanggalnya Final MLC 2022, Shava FC Wanga vs Bangkok FC Sinsingon

by -314 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Ajang open tournament sepakbola yang bertajuk Manamburi Lowian Cup (MLC) tahun 2022 telah memasuki babak final dengan akan mempertemukan dua tim tangguh dari dua kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Adapun dua tim yang akan berlaga dalam partai puncak atau partai final open tournament MLC 2022 adalah tim Shava FC dari Desa Wanga Kecamatan Motoling Timur Kabupaten Minsel, akan berhadapan dengan tim Bangkok FC Desa Sinsingon Kabupaten Bolaang Mongondow.

Partai final MLC 2022 yang akan digelar di Lapangan Sepakbola ‘Maesa’ Desa Lowian Kecamatan Maesaan pada Minggu 2 Oktober 2022, pukul 15:00 Wita, dipastikan akan berlangsung seru karena kedua tim diperkuat oleh para pemain berkualitas.

Dimana Tim Shava FC Wanga, diperkuat oleh beberapa pemain dari Kota Manado, sementara tim Bangkok FC Sinsingon diperkuat oleh beberapa pemain dari Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Baca juga:  Kampung KB Desa Tangkunei Jadi Percontohan di Sulawesi Utara

Sebelum menapaki babak final Tim Shava FC Wanga, dibabak semifinal berhasil mengkandaskan tim Aprabel FC Lowian Satu, sementara tim Bangkok FC Sinsingon dibabak semifinal mengalahkan tim Abunawas Creative Torout.

Nantinya pertandingan Final antara Shava FC Wanga melawan Bangkok FC Sinsingon akan dipimpin oleh wasit dari Askab PSSI Minsel yang memiliki lisensi liga.

Sebelum dilaksanakan pertandingan partai final Manamburi Lowian Cup 2022, juga akan digelar pertandingan untuk memperebutkan tempat ke-tiga antara tim Aprabel FC berhadapan dengan tim Abunawas Creative Torout yang akan digelar di lapangan Maesa pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 15:00 wita.

Baca juga:  Dandes Tahap III Desa Lowian, Kerjakan Talud dan Lapen Jalan Kebun

Manamburi Lowian Cup tahun 2022 diselenggarakan oleh organisasi pemuda dan remaja oikumene desa Lowian, dan mendapatkan support dari pemerintah dan masyarakat desa Lowian, serta mendapatkan dukungan dari berbagai sponsor, yang membuat kegiatan open tournament MLC 2022 merupakan salah satu open tournament terbesar di Minsel dengan menyediakan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.
(Hengly)*