Apel Bersama TNI-POLRI, Boby Tri; Wujud Soliditas Dan Sinergitas

by -112 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kepolisian Sektor Tompasobaru (Polsek Tompasobaru) bersama dengan Komando Rayon Militer 1302-18 Tompasobaru menggelar apel bersama yang dilaksanakan pada Jumat (25/11), bertempat di halaman Mako Polsek Tompasobaru.

Kapolsek Tompasobaru AKP Boby Tri Mulyono bertindak selaku pembina apel yang diikuti oleh personil Polsek dan pihak Koramil 1302-18 Tompasobaru.

Berbagai hal disampaikan oleh pembina apel yakni Kapolsek AKP Boby Tri Mulyono, diantaranya optimalisasi tugas fungsi dan peran masing-masing anggota dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Apel bersama tersebut, sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Boby Tri Mulyono adalah sebagai bentuk dan wujud soliditas dan sinergitas antara institusi Polri dan TNI yang bertugas diwilayah Kecamatan Maesaan dan Tompasobaru.

Baca juga:  Perkuat Soliditas, Polsek Dan Koramil Modoinding Gelar Apel Bersama

“Ini adalah merupakan suatu bentuk soliditas dan sinergitas yang terus terjalin dan terjaga antara Polsek Tompasobaru dan Koramil Tompasobaru,” kata Kapolsek Boby Tri Mulyono.

Hal tersebut menjadi sangat penting agar nantinya dalam melaksanakan tugas baik itu dilapangan koordinasi dan komunikasi serta konsolidasi terus dilakukan guna optimalisasi kerja setiap peran fungsi masing-masing anggota.

Usai kegiatan apel bersama antara Polsek Tompasobaru dan Koramil 1302-18 Tompasobaru, dilanjutkan dengan giat Jumat Bacirita yang digelar di pondok diskusi Polsek Tompasobaru yang terletak disamping Mako Polsek.

Baca juga:  Begini Cara Pemdes Suluun Tiga Berdayakan Generasi Muda

Tentunya berbagai hal, isu-isu dan hal lainnya yang berkaitan dengan tugas dan peran masing-masing institusi dibicarakan dalam giat Jumat Bacirita Polsek Tompasobaru.
(Hengly)*