30 Year Anniversary, IAG 92 Akan Gelar Berbagai Kegiatan

by -64 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Ikatan Alumni Gorela 92 (IAG 92) Fakultas Hukum Universitas Samratulangi akan merayakan dan memperingati 30 tahun anniversary.

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka ’30 Year Anniversary IAG 92′ digelar selama dua hari yakni pada Jumat dan Sabtu (27-28/01), dengan acara puncak yakni gala dinner di Decolrano Malalayang, Manado.

Sebagaimana schedule acara yang disampaikan oleh salah satu panitia, dimana rangkaian kegiatan dalam rangka 20 Year Anniversary IAG 92 yakni;

Jumat, 27 Januari 2023
– Jam 09:00 semua peserta kumpul di Fakultas Hukum Unsrat guna Fotoria.
– Jam 11:30 umat muslim mengikuti sholat.
– Jam 12:00 Peserta Jalan, kendaraan bus satu ke panti asuhan, dan yang satunya lagi mengunjungi para dosen-dosen.
– Jam 13:00 para peserta berkumpul di pantai Boboca Malalayang.
Selanjutnya dari pantai Boboca Malalayang, para peserta ke gunung tumpa atau ke pelangi Tomohon.

Baca juga:  Pemkot Manado Raih Opini WTP

Dan pada keesokan harinya yakni Sabtu 28 Januari 2023 acara puncak 30 tahun anniversary Ikatan Alumni Gorela 92 berupa gala dinner di salah satu tempat dikawasan Malalayang Manado.

Salah satu panitia kegiatan 30 tahun Ikatan Alumni Gorela 92 Hanny Leihitu SH mengatakan bahwa salah satu tujuan kegiatan acara tersebut adalah lebih mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan sesama alumni fakultas hukum Unsrat dengan melaksanakan kegiatan positif, serta pula meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai Gorela 92 FH Unsrat.

Nantinya pula, dikatakan Hanny Leihitu bahwa kegiatan tersebut akan dihadiri oleh para alumni Gorela 92 Unsrat dari berbagai wilayah yang telah menyebar di seluruh Indonesia bahkan diluar negeri.

Baca juga:  Perkuat Jati Diri Organisasi, AJI Manado Gelar Konferta

Dan berikut adalah pengurus IAG 92;

Ketua: Maya Marlinda Sompie
Sekretaris: Fadly Kkday
Bendahara: Gerda Kalesaran

Panitia Pelaksana :
Ketua : Cherly Mantiri
Wakil Ketua : Hanny Jes Leihitu
Sekretaris : Husni Towidjojo
Wakil Sekretaris: Sellah Katameri
Bendahara : Vivi Mokoginta
Wakil Bendahara : Frangki Modanding.

Hanny Leihitu pun mengajak kepada semua Ikatan Alumni Gorela 92 FH Unsrat untuk bersama-sama hadir dan mensukseskan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.
(T2)*