Disambut Antusias Warga, Hillary Lasut Kunjungi Desa Lowian

Minsel185 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Anggota DPR-RI dari Fraksi Nasdem Dr. Hillary Brigitta Lasut SH., LLM pada Minggu 23 Januari 2023 menyambangi Desa Lowian, Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan.

Mengunjungi Desa Lowian, Hillary Brigitta Lasut yang merupakan anggota DPR-RI termuda yang merupakan daerah pemilihan Sulawesi Utara, disambut oleh warga masyarakat.

Hillary Brigitta Lasut, yang didampingi oleh suaminya bersama rombongan mengunjungi desa Lowian dalam rangka menghadiri undangan syukuran pesta nikah.

Pada kesempatan tersebut, Hillary Brigitta Lasut diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan sekaligus kalimat-kalimat motivasi kepada kedua insan yang baru saja membentuk keluarga kristen yang baru.

Dalam sambutannya, Hillary Brigitta Lasut yang juga baru saja melangsungkan pernikahan, menyampaikan bahwa membentuk suatu keluarga kristen yang baru, tentunya sudah siap dengan berbagai tantangan dan hal yang baru, lingkungan yang baru dan juga tentunya tanggung jawab yang baru sebagai keluarga Kristen yang baru.

Hillary Brigitta Lasut juga memberikan motivasi bagi kedua pengantin yang menjadi pokok acara pada kegiatan tersebut, dimana Hillary Brigitta Lasut (HBL) mengajak kepada kedua insan yang baru membentuk keluarga kristen yang baru yakni Renaldy dan Regina, untuk dapat menjadi keluarga Kristen yang tangguh.

Menjaga kekudusan keluarga, mampu mempertahankan keluarga untuk terus berada dijalan Tuhan, dan selalu menghindari hal-hal yang menyakiti sesama baik suami dan istri.

“Jadilah keluarga Kristen yang tangguh, menjaga kekudusan keluarga, dan wujudkan rasa saling memiliki, saling memahami dan saling pengertian dalam kehidupan keluarga, banyak selamat kepada keluarga yang baru Renaldy dan Regina,” ujar Hillary Brigitta Lasut yang merupakan putri tercinta dari Elly Engelbert Lasut.

HBL pun merasa sangat bangga dan terharu, kehadirannya di desa Lowian mendapatkan sambutan hangat dari warga masyarakat, yang terlihat dari begitu banyaknya masyarakat yang meminta foto bersama dan berswafoto dengan wanita cantik Srikandi Nasdem yang merupakan anggota termuda penghuni Gedung Senayan (sebutan Gedung DPR-RI).
(Hengly)*