Pancasila Idiologi Bangsa” NKRI ” Harga Mati Pesan Hari Kelahiran Pancasila Ucok Horlas Monang Tigor Bacaleg PSI DPRD Dapil IV Kota Tangerang

Tangerang TransparansiIndonesia.co.id – Ucok Horlas Monang Tigor dalam menyambut hari Lahir Pancasila mengajak komponen anak bangsa merenung sejenak mengapa Bangsa Indonesia bisa bertahan sampai hari ini. Mulai dari zaman penjajahan, dilanjut dengan terjadi pemberontakan yang dilakukan para pengkhianat bangsa, tetapi Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Bangsa Indonesia tetap bertahan sampai hari ini.

” Bangsa ini belum merdeka 100%, masih banyak rongrongan dan pemberontakan yang dilakukan oleh bangsa lain dan juga para pengkhianat bangsa. Mereka ingin menguasai bangsa ini, Mereka ingin mengadu domba sesama anak bangsa, Mereka ingin menghancurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Mereka ingin mengganti Ideologi Pancasila dengan ideologi lain”,Ucapnya Rabu ( 31/5/23 ).

Ditambahkannya terlebih memasuki tahun politik yang semakin memanas, mari kita segenap anak bangsa dan seluruh komponen bangsa merapatkan barisan, tetap solid, mengamalkan Pancasila dalam setiap aspek kehidupan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika. Partai boleh berbeda, warna boleh berbeda, tetapi tujuan kita harus tetap satu yaitu Indonesia Makmur dan Sejahtera.

“Selama panji panji Merah Putih tetap berdiri, dan selama Pancasila tetap sebagai Ideologi Bangsa Indonesia , Negara Kesatuan Republik Indonesia akan tetap Harga Mati dan tidak dapat ditawar tawar lagi karena kita telah satukan tekad untuk Indonesia yg berdaulat dan bermartabat”,tegasnya.

“Pancasila Abadi ,Ingkud Prabeda Ngelar Angsab”.

Persempit perbedaan Perluas persamaan.
Ucok Horlas Monang Tigor Bacaleg DPRD dari Partai Solidaritas Indonesia, Dapil IV Kota Tangerang (Kec. Balaraja, Kec.Cisoka, Kec. Jambe, Kec. Tigaraksa, Kec. Jayanti, Kec. Solear,Kec. Gunung kaler).

Baca juga:  Masyarakat Umpu Bhakti Meminta Keadilan Terkait Bantuan Covid-19