Tepis Isu, Tetty Paruntu Tegaskan Golkar Sulut Tetap Solid Dukung Airlangga

SULUT221 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Isi yang menyatakan bahwa akan ada musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) dari partai Golkar untuk menggulingkan atau mengkudeta Airlangga Hartarto dari pimpinan Ketum DPP, dibantah oleh Srikandi Beringin asal Sulawesi Utara.

Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) yang merupakan ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara membantah dan menepis akan isu tersebut, dan mengatakannya bahwa isu tersebut merupakan kabar bohong.

“Kabar dan isu yang dihembuskan mengenai akan adanya munaslub seperti yang beredar diberbagai wilayah di Indonesia baik itu di tingkat DPD 1 maupun DPD II, itu hanyalah kabar bohong yang dihembuskan oleh mereka-mereka yang ingin menghancurkan soliditasnya partai Golkar,” kata Tetty Paruntu.

Dikatakannya bahwa, seluruh pimpinan dan kader partai Golkar Sulawesi Utara hingga ke tingkat pimpinan Ketua desa dan kelurahan, tetap satu komando ke Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP partai Golkar.

Bahkan, dikatakan Tetty Paruntu bahwa Golkar Sulut tetap solid mendukung Airlangga Hartarto sebagai capres dari partai Golkar di pilpres Februari 2024 nanti.

Baca juga:  Dipimpin Tommy Turangan, PBH-LIN Akan Audensi Dengan Kapolda Dan Kajati

“Kita semua partai Golkar Sulut baik pimpinan di tingkat DPD 1 hingga ke tingkat desa dan kelurahan, tetap solid mendukung pak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP, dan solid mendukung pak Airlangga sebagai Capres dari Partai Golkar untuk Pilpres nanti,” ujar Tetty Paruntu Srikandi Beringin Sulut yang merupakan mantan Bupati Minsel dua periode.

Sehingga, menanggapi akan isu-isu yang beredar, Tetty Paruntu mengingatkan bahwa apabila kedepannya muncul isu terkait munaslub untuk mengkudeta Airlangga Hartarto dari tapuk pimpinan Ketum DPP, maka hal tersebut adalah kabar bohong dan hoax.

Karena, saat ini Golkar Sulut bersama pimpinan partai ditingkat DPD II terus menerus melakukan konsolidasi dalam rangka memenangkan Pileg 2024 dan mengusung dan siap memenangkan Airlangga Hartarto di pilpres nanti.


Hal yang sama pun ditegaskan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan, Michaela Elsiana Paruntu MARS yang mengatakan bahwa Golkar Minsel dibawah pimpinan dirinya tetap solid mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP.

Baca juga:  Kolaborasi Demokrat Dan Golkar Siap Menangkan E2L-MEP Di Pilkada Sulut

“Kita (Golkar Minsel -red) tetap solid kepada pimpinan pak Airlangga Hartarto dan solid mendukung pak Airlangga Hartarto sebagai Capres,” jelas Micha Paruntu yang merupakan Ketua KPRS GMIM.

Ia pun mengajak kepada seluruh pimpinan, kader dan simpatisan partai Golkar Minsel untuk tetap solid terus melakukan konsolidasi dan koordinasi hingga ke tingkat bawah, yakni hingga ke tingkat desa dan kelurahan, guna meyakinkan masyarakat akan program-program dari partai Golkar yang pro rakyat dan mampu mensejahterakan rakyat.

Ditambahkan Micha Paruntu, bahwa Golkar Minsel tetap satu komando dibawah arahan dari pimpinan Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut yakni solid mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP dan sebagai Capres dari Partai Golkar.

Senada dengan Micha Paruntu, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado Meykel Damopolii mengatakan bahwa Golkar Manado seluruh pengurus hingga ke tingkat kelurahan dan lingkungan tetap solid ke pak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP partai Golkar.
(Hengly)*