Unsrat Gelar Wisuda Periode I Tahun Akademik 2023-2024, Begini Kata Rektor

Unsrat Manado Gelar Wisuda Periode I Tahun Akademik 2023-2024.

Manado, transparansiindonesia.co.id – Bertempat di auditorium Unsrat Manado, pada Rabu (16/8/2023) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menggelar Wisuda Periode I Tahun Akademik 2023-2024.

Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng mengatakan, momentum ini merupakan babak baru dalam hidup para wisudawan, usai menutup masa studi di Unsrat.

Dikatakannya, para wisudawan akan menghadapi dunia nyata yang penuh dengan peluang dan tantangan. “Jadilah alumni yang terus membawa nama baik Unsrat dan menjadi alumni yang Si Tou Timou Tumou Tou,”ujar Rektor Prof Berty Sompie.

Baca juga:  Pemkot Manado Peringati Empat Tahun Kepemimpinan GSVL-Mor

Hingga saat ini dari informasi yang berhasil di rangkum awak media dari sebuah sumber bahwa, total lulusan Unsrat berjumlah 107.891 orang.

Ketua Senat Prof Dr dr Barnabas Harold Ralph Kairupan SpKJ-K KARKAP, Wakil Rektor I, Prof Dr Ir Grevo Soleman Gerung MSc, Wakil Rektor II, Dr Ronny Maramis SH MH, Wakil Rektor IV, Prof Dr Ir Sangkertadi DEA, dan undangan lainnya turut hadir dalam acara yang telah digelar di auditorium Unsrat Manado pada Rabu ( 26/08/2023) ini.

 

(red***//)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *