PPK Tompasobaru Gelar Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Minsel46 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tompasobaru melaksanakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan umum tahun 2024.

Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara dilaksanakan oleh PPK Tompasobaru, dimulai pada Selasa (20/02) bertempat di ruang rapat kantor Kecamatan Tompasobaru.

Pembukaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara oleh PPK Tompasobaru, dihadiri oleh Camat Tompasobaru Drs Jemmy Loa yang diwakili oleh Sekcam Feiby Sampow, Kapolsek Tompasobaru, Danramil Tompasobaru, pihak panwascam Tompasobaru, para saksi partai politik, dan PPS.

Pada hari pertama, adalah giliran Desa Kinalawiran yang hasil perolehan suara pemilu 2024 dilakukan pleno rekapitulasi.

Ketua PPK Tompasobaru, Ricky Tampi yang didampingi oleh beberapa rekannya sesama PPK Tompasobaru mengatakan bahwa, dijadwalkan pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara hasil pemilu 2024 akan berlangsung beberapa hari kedepan.

Baca juga:  Terima Audiensi KPU, Kapolri Tegaskan Siap Amankan Pemilu 2024

Untuk kecamatan Tompasobaru, PPK Tompasobaru akan melaksanakan pleno di 44 TPS yang tersebar di 10 Desa di Kecamatan Tompasobaru, dimana masing-masing desa atau PPS akan mengikuti pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara sesuai dengan jadwal yang telah diatur.

PPK Tompasobaru, juga mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk mensupport dan mendukung pleno rekapitulasi penghitungan suara hasil pemungutan suara pemilihan umum 14 Februari 2024.

Pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh PPK Tompasobaru, juga dapat diikuti dan dilihat melalui live streaming akun Facebook PPK Tompasobaru.

Baca juga:  Disambut FDW-PYR, Begini Rangkaian Giat Agus Fatoni Di Minsel

Dijelaskan oleh Ketua PPK Tompasobaru Ricky Tampi bahwa pihaknya melaksanakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara, secara transparan yang ditandai dengan adanya live streaming melalui akun media sosial PPK Tompasobaru.

Selang dua hari pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilu 2024 di Kecamatan Tompasobaru, dari pantauan awak media ini berjalan dengan baik dan sukses.

“Berharap dan semoga tahapan pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024 ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik, maka dari itu kami PPK mengajak semua elemen masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” ujar ketua PPK Tompasobaru.
(Hengly)*