Klarifikasi Terkait Adanya Pelayanan Bank Riau Kepri Syariah Cabang Kuok Sangat Buruk, Ini Kata Kepala Bank Riau Kepri Syariah Cabang Kuok

RIAU1233 Dilihat

Kuok, Transparansi indonesia.co.id Kepala Bank Riau Kepri Syariah Cabang Kuok menyampaikan klarifikasi terkait pemberitaan yang berjudul,
:Pelayanan Bank Riau Kepri Syariah Cabang Kuok Sangat Buruk, Nasabah Kecewa:

Di mana Kepala Bank Riau Kepri Syariah Cabang Kuok mengudang para bersangkutan untuk hadir di ruang kerjanya pada kamis (28/3/24).Ia menjelaskan bahwa cuman terjadi kesalahpahaman dan miskomunikasi antara nasabah dan pegawai bank yang bernama Citra lestari.

“Iya, sebetulnya kemaren antara Firdaus dan Citra Lestari cuman salah paham dan miskomunikasi.makanya sekarang kita dudukan pokok masalahnya dengan orang bersangkutan.

Baca juga:  WHN Akan Laporkan Akun TikTok @Junaidi SP 5 ke Polisi Kampar atas Dugaan Penghinaan Profesi Wartawan dan LSM

“Kejadian ini perlu diberikan klarifikasi agar masyarakat tidak salah paham dalam pemberitaan tersebut yang sudah di publikasikan,”Jelasnya

Di waktu yang sama, Citra Dewata mengatakan pada wartawan,” Sebenarnya antara saya dan firdaus cuma miskomunikasi, sekarang kita tidak perlu saling menyalahkan, mari sama-sama kita saling memaafkan di bulan Ramadhan ini.”ungkap citra dewata.

Begitu juga antara kedua belah pihak saling memaafkan atas kejadian itu, sekaligus bersalam-salaman.**

Yuk! baca berita menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS dan Saluran WHATSAPP

Banner Memanjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *