Besarkan Gerindra Minsel, Frede Aries Massie Dapat Penghargaan Dari Prabowo

SULUT302 Dilihat

Sulut, TI – Kiprah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kabupaten Minahasa Selatan mendapatkan apresiasi dari sang ketua umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal tersebut dibuktikan dengan pemberian penghargaan berupa piagam penghargaan dari Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto kepada Ketua DPC Partai Gerindra Minsel Frede Aries Massie.

Dibawah kepemimpinan Frede Aries Massie, Gerindra Minsel menunjukkan kemajuan dan terus berkembang dan membesarkan partai.

Dengan soliditas dan kerjasama antar pengurus DPC dan pengurus Kecamatan hingga ke tingkat desa, Gerindra Minsel mampu menempatkan para kadernya di legislatif DPRD Minsel.

Pada pemilihan umum legislatif 14 Februari 2024 lalu, Gerindra Minsel mendapatkan dua kursi dari total 30 kursi di DPRD Minsel.

Hal tersebut, tentunya tak lepas dari peran jajaran pengurus, para kader dan simpatisan partai, serta pula sepak terjang dari ketua DPC, Frede Aries Massie.

Dukungan dan kesetiaan dari sosok Frede Aries Massie dalam membesarkan partai Gerindra di Minsel, adalah suatu langkah maju partai Gerindra terlebih dalam menatap kontestasi Pilkada pada November 2024 mendatang.

Mendapatkan ungkapan terima kasih dan apresiasi dari Ketum DPP Prabowo Subianto, Ketua DPC Gerindra Minsel Frede Aries Massie menyampaikan sangat berterima kasih akan apresiasi yang diberikan kepadanya.

Apresiasi tersebut juga ia tidak berikan kepada seluruh pengurus dan kader serta simpatisan Gerindra Minsel yang terus solid, berkerja keras, dan bekerja sama dalam membesarkan partai Gerindra di Minahasa Selatan. (T2)*