Pimpin KONI Minsel,JAK:”Saya Akan Buat Perubahan Bagi Kemajuan Olahraga Di Minsel”

by -207 views

Amurang, transparansiindonesia.com – Setelah terjadi kevakuman pengurus, akhirnya KONI Minsel kini memiliki pengurus yang baru, yang terbentuk lewat pemilihan secara aklamasi dalam musyawarah olahraga Kabupaten Minahasa Selatan (Musorkab) yang di gelar di Sutan Raja Hotel Amurang pada Selasa, (6/6/2017).

Pada Musorkab ini yang di hadiri oleh seluruh pengurus cabang olahraga di Minsel,  terpilih secara aklamasi James Arthur Kojongian sebagai ketua KONI Minsel periode 2016-2021.

Dalam sambutannya ketua terpilih James Arthur Kojongian (JAK), mengatakan dengan tugas serta tanggung jawab yang di embannya ini, ia bertekad untuk memajukan olahraga di Minahasa Selatan.

Baca juga:  Mantapkan Event MPF, Camat Harits Lokas Gelar Rapat Bersama Para HukumTua.

“Untuk mencapai tujuan ini saya mengajak seluruh pengurus cabang olahraga dan elemen pecinta olahraga di Minsel, untuk bersama-sama bergandengan tangan memajukan olahraga di minahasa selatan, dan mengenai pendanaan atau donatur, pihak KONI Minsel akan menggandeng pihak swasta untuk menopang program-program KONI Minsel agar supaya Minahasa selatan dapat menelorkan atlit-atlit handal yang dapat berkiprah di kancah nasional maupun internasional, yang tentunya akan mengharumkan nama Minahasa Selatan,” jelas Kojongian.

Sementara itu Ketua KONI Sulawesi Utara lewat Kepala Bidang Organisasi Yan Lengkong M.Kes mengatakan kegiatan ini berdasarkan surat ketua KONI Sulawesi Utara perihal pelaksanaan Musyawarah OlahRaga di Kabupaten Minahasa Selatan, untuk mengisi kepengurusan KONI Minahasa Seatanl yang terjadi kevakuman pengurus.

Baca juga:  Akan Dipantau Bupati CEP, Kamis Besok Penyemprotan Disinfektan Massal di Kabupaten Minsel

Hadir dalam Musorkab Minsel ini di antaranya, kabid organisasi KONI Sulut, Yan Lengkong M.Kes, mewakili Bupati Minahasa Selatan hadir Kadis Dikpora Fietber Raco dan Kaban Kesbangpol Benny Lumingkewas, pengurus cabang-cabang OlahRaga, pemerhati olahraga, serta tamu undangan lainnya.

(Hengly K/TI)