Bupati Minsel CEP Hadir Dalam Acara Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi Di Rudis Ketua DPR RI

Advertorial, Musik27 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.com – Bulan suci Ramadhan menjadi ajang silahturahmi bagi umat manusia, seperti yang di lakukan ketua DPR RI Setya Novanto, di Rumah dinasnya yang terletak di jalan Widya Chandra Jakarta, menggelar acara buka puasa bersama yang di hadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Dalam acara buka puasa bersama ini, bupati minahasa selatan, Christiany Eugenia Paruntu SE, hadir untuk memenuhi undangan tuan rumah yakni ketua DPR RI Setya Novanto.

” Ya Ketua DPR RI Pak Setya Novanto mengundang Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE untuk buka puasa bersama dengan bapak Presiden Joko Widodo di rumah dinasnya di Jakarta.” jelas Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Minsel Henri Palit SH.

“Bupati Tetty Paruntu datang di rudis ketua DPR RI sekitar pukul 17:00 WIB dan di terima langsung oleh Ketua DPR RI Setya Novanto,” Palit menambahkan.

Setya Novanto dalam sambutannya mengatakan pentingnya terus menjalin tali silahturahmi dalam kehidupan bermasyarakat, apalagi di bulan suci Ramadhan ini, moment yang paling indah untuk mempererat persaudaraan dan menjaga tali silahturahmi sesama manusia.

Hadir dalam buka bersama dengan Presiden Joko Widido di antaranya Mendagri Tjahjo Kumolo, menteri agama Lukman Hakim Saifudin, Menkopolhukam Wiranto, menteri perindustrian Airlangga Hartanto, Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Kepala-kepala daerah tingkat satu dan tingkat dua, serta ppara petinggi partai Golkar.(Hengly K/TI)