Peringati HUT Ke-71 Ketua DPRD Minsel JJT Dirayakan Bersama Remaja GpdI Se-Sulut

by -469 views
Jenny Johana Tumbuan (JJT) Ketua DPRD Minsel

Amurang, transparansiindonesia.com – Rayakan HUT ke-71 Jenny Johana Tumbuan (JJT) Ketua DPRD Minsel yang disaksikan oleh ribuan remaja yang terhimpun dalam satu wadah yaitu Gereja Pantekosta di Indonesia (GpdI ) se Sulawesi Utara  berkenaan dengan acara pembukaan perkemahan yang dilaksanakan oleh para remaja se Sulut.

Istri tercinta mantan Rektor Unsrat Manado Alm. Prof. Ir. Jopie Paruntu, MS, Ph.D didoakan oleh ketua Majelis Pusat GPDI, Pdt DR. Johny Weol, M.Th, MM, M.Div dan para hamba Tuhan GPDI yang diikuti dengan ucapan selamat serta meniup lilin angka ke-71. Rasa haru dan bahagia terpancar dari raut wajah mantan ketua DPD Golkar Minsel itu, ketia anak tertuanya Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE memberi ucapan selamat sambil menciumnya. Diikuti adik dari bupati Minsel Inka Paruntu dan dr. Michaela E Paruntu,M.Ars bersama cucu-cucunya.

Baca juga:  Relawan Pendata SDGs Pinasungkulan Utara Ikuti Pembekalan

Bagi Ibu Nini sapaan akrab ketua DPRD Minsel, perayaan HUT ke-71 ini sangat-sangat luar biasa. Karena kali ini boleh merayakan dengan ribuan warga jemaat GPDI dalam acara akbar perkemahan Remaja GPDI se-Provinsi Sulawesi Utara yang dipusat di Desa Radey kecamatan Tenga kabupaten Minahasa Selatan.

 

“Ini sunggguh sangat luar biasa. Dan saya aminkan, bahwa semua ini karena Tuhan Yesus. Terima kasih Tuhan untuk suasana yang Egkau cipta menjadi indah dan bahagia ini. Apalagi sudah didoakan. Terima kasih pada Gembala, terima kasih semua hamba Tuhan, semua warga GPDI dan teristimewa adik-adik Remaja yang sudah mendoakan saya. Tuhan sumber berkata akan membalas budi baik bapak, Ibu serta anak-anak sekalian,” tutur Ibu Nini.

Baca juga:  Kecewa Lihat Sedikit Yang Apel Pagi, Kapolres Arya Perdana; "Yang tidak bisa apel pagi, tidak usah jadi polisi"

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan, Komisi Remaja GPDI Sulawesi Utara, Para Pimpinan Majelis Wilayah GPDI, Para Gembala, Pendeta, dan segenap Komisi Pelayanan Remaja GPDI se-Sulawesi Utara, pejabat teras Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Panitia Kemah Remaja GPDI Sulawesi Utara Tahun 2017.

Akhirnya, Pemred dan Crew Transparansiindonesia.com mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat ibu Nini sapaan akrab ketua DPRD Minsel, teruslah berkarya Tuhan Yesus memberkati….amin.

 

( Hengly K/TI)

red